androidvodic.com

Jadi Suster Cantik, Anya Geraldine Dampingi Dokter Boyke Edukasi Seks di Serial World Of Dr. Boyke - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

 

News, JAKARTA - Anya Geraldine akan menjadi suster pendamping Dr. Boyke Dian Nugraha untuk memberikan edukasi seputar dunia seks dalam sebuah web series terbaru.

Anya Geraldine akan berperan sebagai Linda seorang suster yang membantu Dr. Boyke dalam serial komedi "World Of Dr. Boyke" yang tayang di platform Vidio.com.

Tampil sebagai seorang suster, Anya menegaskan dalam serial tersebut ia tak akan tampil seksi.

Sebab, serial ini lebih mengutamakan pesan terkait sex education yang selama ini dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baca: Dokter Boyke Tanggapi Kasus Reynhard Sinaga, Sebut Tak Bisa Dipenjara Seumur Hidup, Ini Alasannya

"Aku berperan sebagai Linda, Aku jadi suster mungkin di imajinasinya kayak seksi atau apa kan yaa," ujar Anya Geraldine dalam sebuah jumpa pers virtual, Jumat (9/10/2020).

"Tapi aslinya biasa aja tanpa ada seksi-seksinya sama sekali," ucap Anya.

Baca: Kata Dokter Boyke Soal Pejabat KPAI yang Sebut Hamil di Kolam Renang, Mungkin Kurang Pendidikan Seks

Meski begitu, diakui Dokter Boyke sosok Linda yang diperankan oleh Anya Geraldine kerap membuat pasiennya dalam serial tersebut menjadi halu karena kecantikan Linda.

Sebagai seorang dokter yang banyak mengupas perihal seksologi, Dr. Boyke ingin serial ini bisa menjadi alternatif edukasi soal seks ke masyarakat.

"Saya ingin series ini bisa jadi edukasi yg baru, tetap memberi ilmu tanpa menggurui tapi tetap fun," beber Dr. Boyke.

"Pokoknya rugi kalau gak nonton, ada Anya yg sering bikin pasien saya halu. Nah pada setiap pasien konsultasi pendidikan sexnya di sana," ungkapnya.

Serial ini akan tayang perdana pada Minggu (11/10/2020) di platform streaming Vidi.com. Nantinya di setiap episode akan berganti bintang tamu dan berganti masalah seks yang akan dipecahkan oleh Dr. Boyke.

Caption: (sumber: Instagram Anya Geraldine) Anya Geraldine memakai pakaian suster saat memerankan karakter suster Linda di serial terbarunya "World Of Dr. Boyke".
 

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat