androidvodic.com

Farah Quinn Terpukau Perhiasan Hasil Kolaborasinya dengan Passion Jewelry - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jalin kolaborasi dengan Passion Jewelry, Farah Quinn terpukau dengan hasilnya.

Keduanya berkolaborasi dalam membuat perhiasan untuk ibu dan anak sehingga keduanya bisa menggunakan perhiasan yang sama.

Sebagai pecinta perhiasan, Farah Quinn terpukau karena hasilnya sangat mewah dan cocok dipakai untuk sehari-hari.

"Walaupun kasual sehari-hari tapi tetep kelihatan mewah yaa," kata Farah Quinn saat ditemui di Passion Prive, Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020).

"Perpaduan warganya juga ada rose golde, white gold dan ada rubynya juga, jadi banyak variasinya," ucapnya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Passion Jewelry, Farah Quinn Luncurkan Perhiasan Kembar untuk Ibu dan Anak

Farah mengaku senang dengan adanya kolaborasi tersebut. Kini ia dan putrinya yang berumur 2 tahun bisa menggunakan perhiasan yang sama.

"Walaupun masa pandemi masih tetep mau kelihatan cantik, dan anak perempuan saya selalu saya dandanin jadi begitu ada kesemptan kolaborasi saya seneng banget," terang Farah.

Airyn Tanu selako COO Passion Jewelry mengaku sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai selebriti chef yang belakangan ini selalu terlihat kompak dengan menggunakan pakaian kembar.

"Jadi memang kita selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memang meginspirasi. Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi designnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tutur Airyn Tanu.

"Farah kan dengan baby-nya selalu kembaran, lucu banget. Dan biasanya emang ibu-ibu yang punya anak perempuan seneng banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat