androidvodic.com

Model Kembar Jessica dan Jennifer Darren Percaya Bisa Jadi Berkat di Mana Pun - News

News - Tak sedikit yang memprovokasi model kembar Jessica dan Jennifer Darren kembali ke ajang Asia's Next Top Model sebagai juri.

Sebagai alasan, Jessica dan Jennifer Darren dinilai dapat memberi kontribusi di ajang tersebut. Namun, mereka tampaknya tak begitu tertarik.

"Orang-orang selalu menggiring kami untuk mengikuti suatu ajang yang sama, tapi belum tentu itu adalah yang sebenarnya kami inginkan," Jennifer Darren yang diamanini saudara kembarnya.

Jessica dan Jennifer rupanya percaya bisa menjadi berkat di mana saja.

Baca juga: Model Dylan Sada Meninggal Dunia, Sempat Depresi hingga 5 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

"Yang terpenting adalah menjadi berkat di manapun kami berada. Jika memang disitu jalan Nya, Tuhan akan bukakan,“ lanjutnya.

Jennifer Darren
Jennifer Darren (instagram)

Seperti yang dilakukannya belum lama ini. Jessica dan Jennifer Darren bekerjasama dengan Studio foto dan video shootCreative.id dalam sebuah proyek pemotretan.

Pemotretan itu dalam rangka persiapan peluncuran website shootCreative.id.

Selama ini, shootCreative.id mengerjakan proyek industri kreatif yang melibatkan sejumlah model dan peshohor tanah air.

Kedua model ini dipilihshootCreative.id, karena memiliki semangat dan energi kreatif yang sama untuk berkarya.

“Fokus kami, menghasilkan foto dari sebuah konsep dengan menonjolkan karakter yang kuat, dengan look yang inspiratif dan sesuai dengan kepribadian. Juga karakteristik personal. That’s one of our goals,” tulis pewakilan manajemen shootCreative.id dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai persiapan, shootCreative.id menggelar pemotretan yang bertemakan etnik dan elegan. Beberapa desainer muda berbakat ikut terlibat.

Satu di antaranya desainer asal Bali, yakni Inggik Kendran. Ia sering merancang kostum untuk pementasan Putri Pariwisata Indonesia, Putri Indonesia, Miss Earth, Miss Indonesia.

Dalam pemotretan itu, Inggik menuangkan karyanya dalam balutan kebaya modern bewarna hijau yang mewah dan elegan.

Tidak hanya Inggik Kendran, ada juga desiner Resti Julieanne dari RP design yang memberikan sentuhan edgy look dan classy dalam pemotretan Jessica dan Jennifer Darren kali ini.

Pada kesempatan yang sama, model Jessica dan Jennifer Darren mengungkapkan kegembiraanya dapat terlibat dalam proyek baru shootCreative.id ini.

“Kita melakukan semuanya dengan sentuhan yang sangat berbeda," tandas Jennifer Darren.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat