androidvodic.com

Penggunaan Sprei dan Bedcover yang Tepat Mempengaruhi Kualitas Tidur - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Memiliki waktu tidur berkualitas atau tidur nyenyak merupakan hal penting yang harus selalu dijaga, terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang.

Kenyamanan tidur keluarga sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan menambah semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Salah satu faktor penentu kualitas tidur adalah kenyamanan situasi kamar tidur serta pemilihan sprei yang sesuai.

"Selain untuk mempercantik dan mengubah suasana kamar, kami percaya bahwa pemilihan sprei yang benar dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang," kata Irvan Nugraha, Direktur Lady Rose Indonesia dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020).

Lady Rose, sebagai brand sprei lokal terpercaya yang telah menjadi ahli dalam bidang sprei dan bedcover berkualitas selama 30 tahun.

Baca juga: Sulit Tidur Nyenyak di Malam Hari? Coba Minum Ramuan Alami Ini untuk Bantu Mengatasinya

Dikatakan Irvan, saat kita merasa nyaman dengan kualitas dan bahan sprei yang kita pakai, maka waktu tidur akan terasa lebih nyaman dan terjaga.

Praktisi dan pengamat tekstil Yulian Koersen, lima pertimbangan yang bisa jadi pertimbangan sebelum membeli kain sprei.

Baca juga: Cara Mudah Atasi Susah Tidur Akibat Insomnia, Lakukan 10 Hal Sederhana Berikut Ini

Pertimbangannya adalah ketahui sprei yang ingin dibeli, tentukan kebutuhan dan keinginan, sesuaikan keunggulan produk dengan harga, Jangan lupa untuk menyentuh kain secara langsung saat membeli.

"Hanya pengalaman langsung yang dapat membandingkan klaim produsen dan harga terhadap kualitas kain yang diinginkan," katanya.

Sebagai contoh, kata dia tekstur kain sprei dengan motif tenun dan cetak akan menimbulkan kehalusan yang berbeda.

Lady Rose juga turut menghadirkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Hello Kitty dan Keroppi untuk pilihan motif yang lebih beragam lagi bagi para pengguna yang dapat dibeli di Shopee.

"Bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day Lady Rose, pengguna dapat menemukan beragam pilihan motif sprei dan bedcover dengan penawaran yang menarik," katanya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, melalui inisiatif kehadiran Lady Rose dalam kampanye Super Brand Day di Shopee 11.11 Big Sale ini akan memudahkan masyarakat dalam menemukan beragam pilihan sprei.

"Lady Rose merupakan mitra brand lokal terpercaya dengan pilihan produknya yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, yang tentunya juga sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna Shopee," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat