androidvodic.com

Suka Cita Kehidupan, Koleksi Terbaru Ange Gardien Paris  - News

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

News - Ange Gardien Paris, brand parfum dan produk kecantikan asal Prancis yang didirikan pada tahun 2018, meluncurkan rangkaian makeup terbaru. 

Produk ini secara khusus diformulasikan untuk wanita Asia, termasuk Indonesia.

Rangkaian produk yang terdiri dari cushion foundation, maskara, eyeshadow palette, lipstik dan lip lacquer tersebut melukiskan filosofi Prancis yaitu joie de vivre (suka cita kehidupan) dengan pilihan shade yang elegan dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Ange Gardien Paris membaurkan perpaduan warna dan estetika dengan bahan-bahan terbaik dan teknologi untuk menyehatkan kulit guna melawan masalah kulit yang sering dihadapi wanita Asia saat ini. 

Ada tiga shade two-in-one cushion foundation dengan bedak padat, enam shade lipstik dan lip lacquer matte finish, maskara yang melentikkan dan meningkatkan volume bulu mata, dan sembilan shade eyeshadow palette.

Baca juga: Tips Perawatan Kulit untuk Pemula, Dimulai dengan Mencari Tahu Jenis Kulit

Dengan metodologi Thriving Three™ yang sudah dipatenkan, diteliti dan diuji coba secara ketat. semua produk memiliki manfaat yang baik untuk kelembaban kulit, perawatan lapisan pelindung kulit, dan kesehatan kulit secara keseluruhan.

“Kami menciptakan rangkaian produk makeup yang tidak hanya cantik namun juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, khususnya untuk melawan masalah kulit yang sering dihadapi oleh wanita Asia,” kata Director Ange Gardien Paris, Claudia See saat peluncuran rangkaian make up, secara online, Selasa  (24/11/2020).

Lipstik dan lip lacquer dalam beberapa variasi shade untuk bibir cantik dan sehat.

Baca juga: Tips Kecantikan: 5 Manfaat Clay Mask, Masker yang Mampu Membantu Mendetoksifikasi Kulit

Lipstik Paris Velvet Cloud Ange Gardien Paris (Rp 440.000) hadir dengan enam shade matte yang sensual, mulai dari pilihan warna nude, rosy pink, hingga hypnotic red. Lipstik matte ringan dengan full coverage ini diformulasikan dengan Peptida Akasia untuk memelihara kesehatan bibir dari dalam. 

Teknologi Hydractive yang dikembangkan secara khusus untuk rangkaian produk makeup ini menggunakan protein bibit akasia terhidrolisis yang memberikan kemampuan kepada lipstik untuk menahan kelembaban di bibir dan juga perlindungan terhadap skin barrier.

Sama halnya dengan lipstik mereka, rangkaian Lip Lacquer Color Nurture (Rp 410.000) Ange Gardien Paris juga mampu menahan kelembaban dan memelihara kesehatan bibir.

Lip lacquer matte berpigmentasi tinggi dan transfer-resistant ini juga dirancang untuk menciptakan tampilan yang bibir lembut dan kenyal, menggunakan silk powders. Tersedia dalam enam variasi shade sebagai pilihan, mulai dari pink corals, orange-tinged honey pumpkin, hingga sultry reds and plums.

Eyeshadow palette dan maskara serbaguna

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat