androidvodic.com

Mengatasi Perut Buncit dengan Teknologi - News

News - Punya tubuh ideal dan proporsional merupakan impian sebagian besar orang. Tak cuma perempuan, pria juga demikian.

Umumnya yang disebut tubuh ideal, perut tidak buncit atau berlemak. Masalahnya, penumpukan lemak memang jadi momok banyak orang.

Untuk mengatasinya biasanya disarankan diet dan berolahraga secara rutin. 

Namun, tidak semua orang punya waktu dan komitmen besar melakukan diet dan olahraga.

Oleh karena itu, kini sudah ada teknologi yang mengatasi masalah perut buncit. Teknologi yang dimaksud, yakni EmSculpt NEO.

EmSculpt NEO merupakan teknologi yang berfungsi untuk pembentukan otot dan menghilangkan lemak pada tubuh.

Baca juga: 7 Alasan Berat Badan Tidak Turun Meski Sudah Diet Ketat: Kurang Air Putih Jadi Salah Satu Penyebab

Tujuannya, agar tubuh terlihat lebih ramping, toned dan juga memiliki perut, bokong, paha hingga betis yang lebih kokoh.

Perawatan ini ditujukan untuk semua kalangan yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya. Terutama sangat digemari oleh yang bergaya hidup aktif dan rutin berolahraga.

EmSculpt NEO menggunakan teknologi HIFEM+ tersebut dilengkapi dengan Radiofrequency – yang menghasilkan 25 persen extra pembakaran lemak dan 30 persen extra pembentukan otot hanya dalam waktu 30 menit.

Baca juga: 5 Obat Tradisional Berkhasiat Menghilangkan Lipoma Alias Benjolan Lemak, Tertarik Coba?

Cara kerjanya pun cukup sistematis, diawali dengan panas yang dihasilkan oleh radiofrequency sehingga dapat menaikkan suhu otot beberapa derajat, serupa dengan efek pemanasan pada saat berolahraga.

Dalam waktu 4 (empat) menit, energi panas tersebut mencapai lapisan bawah kulit, sehingga menimbulkan efek penghancuran yang spesifik terhadap sel lemak (apoptosis) sehingga lemak dapat tereliminasi secara perlahan.

Menghantarkan energi yang melampaui ambang batas otak manusia, teknologi HIFEM+ dapat menimbulkan kontraksi otot yang sangat intens – yang tidak dapat dicapai melalui gerakan olahraga secara volunter.

Proses tersebut menghasilkan penebalan dan penambahan serabut dan sel otot di dalam tubuh.

Dapat dipastikan metode EmSculpt NEO menawarkan hasil yang memuaskan dengan waktu yang lebih singkat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat