androidvodic.com

Menyiasati Pilihan Produk Elektronik yang Bisa Hemat Penggunaan Ruang  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Sebelum membeli perlengkapan rumah tangga dan produk elektronik, tentunya dibutuhkan pertimbangan yang matang.

Apalagi bagi yang memiliki hunian dengan luas area terbatas.

"Apabila tidak menyesuaikan ukuran peralatan rumah tangga dengan ketersediaan ruang, rumah jadi terasa semakin sempit," kata Holly selaku owner Newstyle dalam keterangannya, Sabtu (17/1/2021).

Newstyle merupakan salah satu brand yang menjual produk-produk peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

Holy mencontohkan adanya dispenser air, perangkat elektronik tersebut tentunya tidak cocok untuk ditempatkan di hunian dengan area terbatas. 

Untuk mensiasati perlu peralatan sebagai penggantinya seperti pompa galon elektrik yang lebih hemat listrik dan juga tidak memakan banyak tempat.

Saat ini, berbagai jenis pompa galon elektrik sudah banyak tersedia di pasaran.

“Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik merupakan pompa galon elektrik otomatis yang didesain modern dan futuristik serta estetik," katanya.

Baca juga: Coba Manfaatkan Kulit Pisang untuk Membersihkan Perabotan Rumah Tangga, Hasilnya Bikin Takjub

Pompa galon elektrik ini terbuat dari bahan berkualitas ABS sehingga awet dan tidak mudah rusak.

Dilengkapi dengan pipa saluran air yang terbuat dari stainless steel antikarat, kualitas air minum pun tidak akan terkontaminasi.

"Dengan begitu, Anda dapat memperoleh air minum yang sehat dan menyegarkan setiap harinya,” katanya.

Pompa galon elektrik dari Newstyle ini tentunya memiliki keunggulan yang memudahkan penggunanya untuk memompa air secara otomatis dan tidak perlu lagi memompa dengan tangan seperti cara lama, cukup dengan menggunakan satu jari untuk menekan tombol dan air pun otomatis mengalir keluar.

Tidak seperti pompa galon manual yang harus dipompa dengan tangan hingga berkali-kali dan air yang keluar pun susah untuk dikontrol berhentinya.

"Berbeda dengan dispenser air yang harus diletakkan di dekat colokan listrik, pompa galon elektrik ini sangat praktis karena bisa digunakan di mana saja tanpa harus selalu dekat dengan colokan listrik," ungkapnya.

Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik ditenagai dengan kapasitas baterai yang besar dan juga rechargeable atau dapat diisi ulang sehingga tidak perlu mengganti baterai setiap saat. Sangat ekonomis dan tidak memerlukan tenaga listrik yang besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat