androidvodic.com

The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Moela, Perhiasan Berlian Asli Mulai dari 999ribu! - News

News - Sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin, The Palace Jeweler kembali menghadirkan koleksi terbarunya, Moela.

Koleksi Perhiasan Moela merupakan terobosan terbaru yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler bagi pecinta perhiasan untuk bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau mulai dari Rp.999ribu.

Hadir dengan variasi desain yang beragam dengan bentuk yang modern, klasik dan tetap elegan, membuat koleksi Moela cocok dikenakan sehari-hari sebagai penunjang penampilan.

Dengan harga terjangkau yang ditawarkan The Palace Jeweler pada koleksi Moela, kini memiliki perhiasan berlian asli bukan lagi mimpi.

Bahkan bagi pecinta perhiasan, dengan adanya koleksi ini menjadi solusi tepat memakai perhiasan dengan model tumpuk yang memukau.

Selain terjaminnya kualitas pada berlian, koleksi Moela juga terangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah muda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI.

Terdapat beragam jenis (item) perhiasan pada Koleksi Moela yakni cincin, anting, kalung dan liontin dengan seri sebagai berikut:

1. Bermoela

Koleksi perhiasan Bermoela

Terdiri dari perhiasan wanita dengan bentuk cincin dan liontin yang simple dan modis dengan bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire).

Tampil sangat manis dengan besar berlian ukuran 0.010 – 0.020 carat dan emas 18k bersertifikat SNI serta berat rata-rata 1.3 – 1.7gram pada seri Bermoela sangat tepat dikenakan oleh pribadi yang gemar berpenampilan simpel.

Seri perhiasan berlian ini dibanderol dengan rentan harga Rp 999.000 hingga < Rp. 3.000.000

2. Kamoela

Koleksi perhiasan Kamoela

Serupa tapi tak sama dengan seri sebelumnya, Kamoela terdiri dari barisan cincin yang bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire) dengan desain yang lebih feminin.

Dengan emas 18k SNI tentunya dan berat emas rata-rata 1.3 – 1.8 gram emas. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 2,600,000 –

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat