androidvodic.com

Ketahui Efek Mandi Pakai Sabun Mengandung Sea Mineral - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Melangsungkan ibadah puasa di saat pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, perlu dibarengi menjaga kebersihan tubuh dan melindungi diri dari kuman.

Diperlukan sabun mandi mengandung Sea Mineral atau kandungan air laut yang bisa membersihkan badan dari virus dan memberikan kesegaran.

"Khasiat dari Sea Minerals telah banyak digunakan pada beberapa produk perawatan tubuh, seperti parfum dan sabun di negara lain. Produk sabun mandi Dettol Invigorate hadir menggabungkan harum Sea Minerals dengan perlindungan terpercayanya Dettol," kata Devi Heidyani, Brand Manager Dettol Indonesia kepada awak media, Senin (10/5/2021) 

Baca juga: Cara Mengobati Cantengan, Bisa Coba Rendam Pakai Air Sabun Hangat, Berikut Penyebab dan Gejalanya

"Sabun ini dua kali Freshness dan pastinya memberi perlindungan dari kuman sepanjang hari dibandingkan varian Dettol lainnya," bebernya.

Sabun Dettol Invigorate juga dipercaya mampu membantu tubuh senantiasa segar serta perlindungan lawan kuman selama 12 jam.

Selain itu, mampu membantu tubuh terhindar dari bau badan dan kuman penyakit.

Selama pandemi Covid-19 ini ada, masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh dengan secara rutin membersihkan badan dengan sabun secara rutin, terutama sehabis beraktifitas diluar ruangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat