androidvodic.com

5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria yang Bikin Penampilan Makin Stylish - News

TRIBUNNEWS - Jam tangan adalah aksesoris yang biasa digunakan untuk menyempurnakan penampilan , baik pria maupun wanita. Mengenakan jam tangan memang sudah terbukti mampu memberikan kesan lebih trendy dan stylish.

Di toko online dan offline sekarang ini ada begitu banyak merek jam tangan yang ditawarkan. Untuk Anda yang mungkin merasa bingung, berikut rekomendasi jam tangan pria terbaik.

Jam tangan bukan lagi sekedar alat untuk menampilkan waktu. Akan tetapi beralih menjadi aksesoris fashion yang melengkapi penampilan agar terlihat lebih menarik. Bagi cowok yang ingin tampil semakin keren, maka desain jam tangan biasa dihadirkan lebih sporty.

Dirangkum Tribunnews, berikut daftar rekomendasi produk jam tangan pria terbaik berdasarkan tampilannya:

1. Daniel Wellington

Rekomendasi jam tangan pria pertama yaitu jam tangan Daniel Wellington. Kelebihan dari jam tangan ini adalah desain yang klasik, minimalis dan elegan. Semua jam dari merk ini memiliki case bulat berbahan stainless steel.

Jam tangan pria ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan casual kamu maupun saat menghadiri event formal. Daniel Wellington juga memiliki berat yang sangat ringan sehingga tidak akan membebani tangan walaupun digunakan seharian.

Selain itu, strapnya cukup mudah untuk diganti dan memiliki banyak pilihan juga sudah terbukti waterproof.

2. Casio Edifice

Casio edifice merupakan salah satu merk jam tangan pria terbaik asal jepang yaitu Casio. Jam tangan ini memiliki tampilan yang elegan dan juga cocok dipakai ketika acara formal atau digunakan sehari-hari untuk Anda ketika bekerja di kantor.

Adapun fitur-fitur menarik dari jam tangan edifice ini, diantaranya, teknologi smartphone link dual dial world time, smart access, tough solar, led light super iluminator, hingga temperature measurement yang merupakan sensor untuk mendeteksi temperatur dari range 10 derajat hingga 60 derajat.

3. Alexandre Christie AC 6545

Tampil lebih elegan dengan Alexandre Christie AC 6545 yang dibalut stainless steel case dan dimoninasi oleh warna tertentu. Seperti black grey, black brown, white rosegold, full black dan black rosegold.

Jam tangan ini membawa display berupa analog dan memiliki diameter 4,2 cm. Sehingga, sangat pas untuk ukuran tangan cowok pada umumnya. Lebih menarik lagi, Alexandre Christie AC 6545 dilengkapi ikatan tali berbahan kulit. Menambah kesan classy pada tampilannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat