androidvodic.com

Bisnis Kecantikan Bisa Jadi Alternatif di Masa Pandemi Covid-19 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Banyak dampak negatif yang ditimbulkan akibat pandemi ini, salah satunya dampak ekonomi. 

Bisnis kecantikan bisa menjadi alternatif untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

DSavior sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan memberikan solusi untuk bisa berbinis dengan gadget dan menghasilkan jutaan rupiah.

"Situasi pandemi bukan jadi satu alasan financial drop asal kita tetap berusaha dan kreatif. Untuk itulah DSavior memberikan alternatif untuk usaha dengan berbisnis lewat handphone," kata Dandy selaku komisaris D'Savior kepada awak media, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Anita Rachman Awalnya Suka Kecantikan dan Fashion, Keterusan Jadi Pebisnis

Baca juga: Bintang Black Widow, Scarlett Johansson Luncurkan Merek Kecantikan

"Kami bukan hanya menawarkan keuntungan dari penjualan produk D'Savior saja, kami juga memberikan bonus yang dibagikan dalam 3 bulan dan 1 tahun," tambahnya.

Sagita Ika selaku direktur D'Savior mengatakan bisnis yang ia jalani sudah bisa memberikan penghargaan bagi para pekerja ataupun mitra yang berhasil menjalankan usaha dengan baik.

Baca juga: Dapat Miliaran Rupiah dari Bisnis Kecantikan, Angel Lelga: Ini Berkah Ramadan

"Alhamdulillah, sejak awal pandemi market D' Savior terus berkembang. Kemarin kita baru bagi-bagi reward tahunan berupa 10 motor dan 1 mobil kepada agen-agen kita yang terbaik," ucap Sagita Ika Indriani.

DSavior sendiri merupakan produk kosmetik yang fokus pada perawatan tubuh yang sudah cukup terkenal di berbagai sosial media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat