androidvodic.com

Sempat Kelebihan Berat Badan, Krisdayanti Beberkan Rahasia Dietnya, Sukses Turunkan 8 Kg - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Krisdayanti bercerita bahwa pandemi Covid-19 membuat berat badannya melonjak. Sebab makannya tak teratur.

Namun tak berselang lama kini berat badannya sudah turun hingga 8 kilogram selama kurang lebih 8 bulan diet dan olahraga.

Diva Indonesia itu membeberkan bahwa salah satu rahasia dietnya adalah minuman kesehatan yang mengandung serat tinggi bernama Vitox. 

Saya memang selain pola hidup sehat, olaharga, saya turun 8 kilogram benar karena konsumsi Vitox. Saya mulai konsumsi selama pandemi, dari Oktober sampai sekarang," kata Krisdayanti dalam jumpa pers virtual, Senin (2/8/2021).

"Iya (setelah konsumsi Vitox) memang turun. Jadi tiap mkanan itu masuk dan keluar secara normal, itu enggak tumpuk, itulah efek dari minuman ini," bebernya.

Baca juga: Amora Lemos Debut Tampil Menyanyi di Acara TV, Krisdayanti Bangga

Krisdayanti pun didapuk sebagai brand ambassador minuman kesehatan tersebut setelah merasakan manfaatnya.

Evin Jevani selaku Prouct Director Vitox membeberkan alasannya menunjuk KD sebagai brans ambassador adalah karena sosoknya yang dianggap cocok untuk merepresentasikan minuman tersebut.

"Kita excited banget, sebelumnya kita sudah liri mbak KD dengan sosok beliau, dan figur beliau. Yang bikin kita jatuh hati adalah dia sosok wanita dan seorang ibu yang di umurnya masih sangat aktif, produktif," ujar Evin.

"Jadi memang kita dari awalan inginnya memang menerminkaan seperti itu. Ditambah dia udah konsumsi duluan sebelum kami ajak jadi brand ambassador," jelasnya.

Sekedar informasi Vitox merupakan minuman berserat alami yang terbuat dari psyllium husk dan ekstrak berbagai buah dan sayuran seperti lemon, jeruk, bit merah, tomat, blueberri, stroberi, aloe vera, delima, goji berry, raspberry, dan kiwi.

Minuman ini menjadi salah satu kunci sukses diet dari Krisdayanti selama 8 bulan terakhir ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat