androidvodic.com

Terbiasa Merias Wajah dari Kecil, Agatha Chelsea Butuh Makeup yang Bikin ''Cantik Luar Dalam'' - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Mengenal polesan make up sejak kecil, membuat penyanyi cantik Agatha Chelsea harus selektif dalam memilih produk kecantikan agar kesehatan kulit wajahnya tetap terjaga.

Perempuan berwajah oriental ini menegaskan bahwa sebagai seorang public figure, dirinya harus bisa selalu tampil 'cantik luar dalam'.

Selain sebagai aset, kulit tubuh termasuk wajahnya tentu akan menjadi cerminan dari karakternya, apakah dirinya adalah orang yang rajin merawat diri dan peduli terhadap kesehatan kulit atau tidak.

Agatha dikenal sebagai artis yang senang menggunakan makeup kit Korean Beauty (K-Beauty), karena ia merupakan seorang K-Beauty Enthusiast.

Tampilan riasan wajahnya pun selalu soft natural dan flawless.

Baca juga: Selain Mengandalkan Promo, Ini Dia Tips Hemat Belanja Makeup

Baca juga: Mendapatkan Tampilan Aegyo Sal Ala K-Beauty

"Walau pakai make up, juga harus mampu merawat kulit agar cantik luar dalam," kata Agatha, dalam virtual launching brand make up 'Barenbliss (BNB)' di Indonesia', Rabu (25/8/2021).

Ia kemudian mengaku senang dengan kehadiran Barenbliss (BNB), brand make up asal Korea Selatan (Korsel) yang dapat menjawab kebutuhannya terkait produk K-Beauty.

Karena ia membutuhkan make up yang tahan lama, dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya tidak hanya dari luar, namun juga dari dalam.

Perawatan wajah
Perawatan wajah (pexels.com)

"Sebagai seorang entertainer, saya sangat senang dengan hadirnya BNB di Indonesia. Kebutuhan saya akan produk make up yang tahan lama yang dapat menjaga kelembapan hingga 24 jam dan juga mampu merawat kulit saya agar cantik luar dalam setiap saat terjawab oleh BNB," jelas Agatha.

Ia pun menyebut lip matte keluaran brand ini sebagai produk favoritnya, karena memberikan sensasi menyegarkan.

Wangi aroma berry yang dimunculkan pun dapat menjadi mood booster baginya dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Khususnya produk unggulan BNB seperti Berry Makes Comfort Lip Matte shade 02, Pink Soul yang menjadi andalan saya dengan wangi berry segar yang menjadi mood booster saya dalam menghadapi rutinitas sibuk sepanjang hari," tegas Agatha.

Melalui rangkaian produk make up ini, tidak hanya Agatha saja yang dapat mengikuti tren Korean Makeup Look yang sedang diminati masyarakat Indonesia saat ini yaitu Aegyo Sal, para pecinta K-Beauty pun memiliki kesempatan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat