androidvodic.com

Tampil Elegan di Hari Pernikahan, Ini Tips Memilih Perhiasan Berlian yang Tepat! - News

News - Tampil memukau di hari pernikahan, tentu menjadi impian setiap wanita. Berbagai persiapan pernikahan pun telah dilakukan jauh-jauh hari agar hari bahagia dapat terwujud sesuai rencana.

Selain cincin kawin yang berupa cincin berlian, gaun pengantin dan makeup artist (MUA) pilihan, perhiasan berlian yang akan kamu pakai untuk menunjang penampilan di hari pernikahan juga harus dipersiapkan dengan tepat. Apalagi pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup.

Jangan sampai pilihan perhiasan berlian yang digunakan justru membuat penampilanmu di hari pernikahan jadi terkesan berlebihan.

Nah, agar tampil sempurna dan elegan dengan perhiasan berlian yang akan digunakan saat hari pernikahan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan.

Percaya diri

Kepercayaan diri saat menggunakan perhiasan merupakan pondasi penting untuk membuat kamu tampil sempurna di hari pernikahan. Tanpa rasa percaya diri, secantik apapun perhiasan berlian yang kamu gunakan, tak akan membuat penampilanmu sempurna.

Maka dari itu, kamu harus tampil percaya diri dan juga nyaman dengan pilihan perhiasan berlian mewah yang akan kamu gunakan di hari bahagiamu, ya!

Jangan berlebihan

Terkadang, berbagai bentuk dan jenis perhiasan yang menawan membuat pengantin wanita tergoda untuk mengenakannya sekaligus. Hal ini tentu akan berujung pada penampilan yang terlalu berlebihan, bahkan bisa terkesan norak.

Maka dari itu, ingatlah saat memilih perhiasan pernikahan yang sesuai dengan kepribadianmu” dan fokus pada perhiasan yang dapat membuatmu tampil elegan dan stand out.

Sesuaikan dengan warna gaun

Ilustrasi.
Ilustrasi. (MONDIAL)

Warna gaun pengantin yang kamu gunakan bisa menjadi guide untuk menentukan warna  perhiasan yang cocok untuk dipadupadankan. Menyesuaikan gaun pengantin dengan warna perhiasan yang digunakan akan membuat tampilanmu tampak lebih selaras dan indah.

Sebagai referensi, jika gaun pengantinmu berwarna putih, maka perhiasan berwarna cerah seperti perak, mutiara, platinum atau white gold merupakan kombinasi yang tepat.

Sementara itu, jika gaun pengantin kamu berwarna ivory atau champagne, memilih perhiasan berwarna emas akan lebih cocok untuk dikenakan.

Nah, kalau gaun pengantin berwarna merah muda pastel, maka perhiasan berwarna rose gold jadi pilihan yang paling pas untuk pelengkap gaun pengantinmu.

Perhatikan bentuk leher gaun

Ilustrasi.
Ilustrasi. (MONDIAL)

Garis leher gaun memiliki peran untuk membingkai bentuk wajahmu. Karena tak semua bentuk leher gaun cocok dipadukan dengan kalung berlian, maka itu, kamu perlu memperhatikan bentuk garis potongan leher gaun pengantin yang kamu gunakan untuk bisa menentukan perhiasan yang sesuai.

Jika kamu menggunakan gaun dengan garis leher V-Neck, kalung berlian choker bisa menjadi pilihan, dan kamu juga bisa menumpuk keduanya jika desainnya minimalis

Nah, lain lagi jika gaunmu adalah strapless dan sweetheart, kamu bisa memilih kalung berlian choker atau kalung berlian yang lebih pendek. Selain itu, anting-anting chandelier juga bisa menjadi tambahan yang tepat.

Kalung Berlian Jubilee Koleksi MONDIAL Anniversary.
Kalung Berlian Jubilee Koleksi MONDIAL Anniversary. (MONDIAL)

Sebagai referensi untuk perhiasan berlian mewah yang bisa melengkapi hari pernikahanmu, kalung berlian seri Jubilee dari koleksi MONDIAL Anniversary bisa menjadi pilihan, karena memiliki desain yang mewah sekaligus unik, sehingga mampu menyempurnakan penampilanmu.

Jenis kalung berlian mewah ini cocok dengan potongan gaun strapless dan sweetheart yang kamu gunakan.

Selain kalung berlian, hadir juga gelang berlian Jubilee dengan desain bangle tertutup, yang terlihat begitu cantik saat melingkar di pergelangan tanganmu ketika hari pernikahan nanti.

Gelang Berlian Jubilee Koleksi  MONDIAL Anniversary.
Gelang Berlian Jubilee Koleksi  MONDIAL Anniversary. (MONDIAL)

Seri Jubilee ini merupakan salah satu koleksi MONDIAL Anniversary yang diluncurkan spesial dalam rangka anniversary nya tahun ini, dan terinspirasi dari deretan bintang di langit dengan kecantikan yang memesona.

Tak hanya seri Jubilee, pada momen anniversary-nya, MONDIAL juga menghadirkan seri perhiasan berlian wanita lain seperti koleksi Lady Arc, Jovial, The Gala, serta koleksi Hilarity yang keseluruhannya difokuskan MONDIAL pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond untuk menciptakan estetika modern yang baru.

Kalung Berlian Hilarity Koleksi MONDIAL Anniversary.
Kalung Berlian Hilarity Koleksi MONDIAL Anniversary. (MONDIAL)

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Cincin Berlian Art Deco Koleksi MONDIAL Anniversary.
Cincin Berlian Art Deco Koleksi MONDIAL Anniversary. (MONDIAL)

Tak cukup mempersembahkan deretan koleksi spesial dengan desain unik dan elegan, MONDIAL juga memberikan promo istimewa untuk kamu.

Khusus di bulan Desember ini, dalam suasana gifting season, MONDIAL mengadakan promo spesial yaitu gratis liontin berlian untuk pembelian perhiasan berlian MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku yah. Menarik, bukan?

Yuk, lengkapi penampilanmu di hari bahagia serta berbagai acara lainnya dengan perhiasan berlian berkualitas dari MONDIAL dan dapatkan promo spesialnya!

Ingin tahu lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan berlian lainnya dari MONDIAL bisa mengunjungi website mondialjeweler.com atau instagram @mondial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat