androidvodic.com

Aktris Squid Game Jung Ho-yeon Pimpin Kampanye Kecantikan Baru Chanel - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, SEOUL - Aktris Squid Game Jung Ho-yeon memulai tahun 2022 secara sukses dengan memimpin kampanye kecantikan baru dari brand kenamaan dunia Chanel.

Wanita berusia 27 tahun ini menjadi salah satu dari 5 wajah yang dipilih untuk mewakili lini produk Chanel yang baru saja diluncurkan, yakni N°1 de CHANEL yang menggabungkan skincare, makeup, dan fragrance mist.

Ini adalah kali pertama Chanel meluncurkan koleksi yang mencakup semua kategori kecantikannya.

Bahkan Chanel N°5 yang ikonik dan baru saja merayakan ulang tahun ke-10 pun tidak melakukan prestasi seperti itu.

Dikutip dari laman Channel News Asia, Kamis (6/1/2022), inti dari pengembangan produk nine piece collection ini adalah untuk mengatasi 5 masalah utama yang dihadapi kaum wanita, termasuk garis dan kerutan, pori-pori yang terlihat hingga hilangnya elastisitas kulit.

Bahan pembuatan rangkaian produk ini berasal dari bunga camellia.

Secara khusus, ekstrak bunga camellia merah dari varietas 'The Czar' camellia japonica disadap untuk konsentrasi asam protocatechuic (antioksidan dan anti-inflamasi) yang mengatasi tanda-tanda pertama penuaan.

Studi klinis telah menemukan bahwa ekstrak camellia merah secara efektif merevitalisasi kulit dengan mempromosikan pergantian sel yang sehat, menghilangkan sel-sel tua.

Revitalizing Serum dari produk ini mengandung ekstrak camellia merah yang paling pekat, sedangkan Revitalizing Serum in Mist menjadi produk yang paling serbaguna kanrena dapat digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Pembuatan koleksi kali ini ternyata membutuhkan waktu hampir satu dekade dan hadir dengan membawa pesan berkelanjutan (sustainable).

Hal itu karena semua botol dan jar kemasan produk ini berasal dari kaca yang dapat didaur ulang yang telah dikurangi setengah atau sepertiga beratnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat