androidvodic.com

“One Step Closer to Home with Bata” pada Tahun Baru Imlek - News

News, JAKARTA – Tahun Baru Imlek identik dengan perayaan bersama keluarga untuk mengucap syukur dan berbagi kebahagiaan. Menjalankan tradisi berupa membersihkan rumah dan menghiasnya dengan ornamen berwarna merah, mengenakan baju baru, dan bagi-bagi angpao tak ketinggalan untuk dilakukan. Semua disertai dengan doa dan harapan bahwa tahun yang baru akan membawa keberuntungan sekaligus rejeki yang berlimpah. Bata mengiringi langkah kembali ke rumah untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2022 dengan koleksi alas kaki dan tas terbaru untuk seluruh keluarga.

“Berkumpul bersama keluarga menjadi sebuah tradisi saat merayakan Tahun Baru Imlek. Semua anggota keluarga yang tersebar di berbagai tempat akan berupaya untuk kembali ke rumah pada momen istimewa ini. Menghargai tradisi kembali ke rumah saat Tahun Baru Imlek, Bata menghadirkan koleksi terbaru untuk seluruh anggota keluarga, baik untuk dikenakan saat perjalanan menuju ke rumah maupun saat momen perayaan,” ungkap Susan Amin, Direktur Marketing Bata Indonesia.

Dengan tema “One Step Closer to Home with Bata”, koleksi-koleksi terbaru untuk Tahun Baru Imlek ini hadir dari Bata Red Label, Marie Claire, Bata Comfit, dan Bubblegummers. Khusus untuk koleksi terbaru dari Bata Red Label dan Marie Claire, juga tersedia tas tangan sehingga pelanggan dapat memadupadankan dengan alas kaki cantik untuk penampilan istimewa dan tetap nyaman saat mengunjungi sanak keluarga.

Koleksi alas kaki dari Bata Comfit menawarkan kenyamanan optimal saat berjalan kaki tanpa mengabaikan tampilan yang gaya; sangat sesuai untuk pelanggan yang aktif dan suka bergaya kasual. Sementara koleksi Bubblegummers telah menjadi favorit anak-anak Indonesia dengan desain yang seru dan menggemaskan, apalagi memiliki aroma permen karet. Anak akan nyaman dan aman saat mengenakannya karena memiliki ortholite insoles dan teknologi antibakteri.

In-Store Program untuk Menyambut Tahun Baru Imlek

Selain menghadirkan koleksi terbaru dari berbagai brand, Bata mengadakan berbagai program khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek di 30 toko terpilih di Jakarta, Solo, Medan, Semarang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Pekanbaru, Manado, Makassar, Bali, dan Lombok. Program-program tersebut berupa:

Bagi-Bagi Lucky Angpao

Pelanggan berkesempatan mendapatkan angpao berupa voucher belanja sebesar Rp25.000, Rp50.000, Rp75.000, dan Rp100.000. Program ini berlaku untuk 200 pelanggan pertama yang berbelanja minimal Rp499.000 untuk produk-produk dengan harga normal.

Bata Club Member Imlek Special

Untuk pelanggan yang merupakan anggota Bata Club, akan mendapatkan promo spesial Tahun Baru Imlek berupa:

Double Hoki 22% Cashback Point untuk pembelian produk dari Bata Men Flexible, Marie Claire, dan Bubblegummers Kids Water Clogs.
Xtra Hoki 500 Point untuk pembelian produk dari Bata Comfit.
New Arrival 500 Point untuk pembelian produk tas.

Bata Club adalah loyalty program untuk para pelanggan setia Bata. Dengan bergabung di Bata Club, pelanggan akan mendapatkan berbagai hadiah dan keistimewaan, di antaranya adalah Welcome Voucher sebesar Rp25.000 saat bergabung dan pengumpulan poin untuk ditukarkan dengan diskon saat pembelian produk-produk Bata. Pelanggan dapat bergabung ke Bata Club lewat situs resmi Bata Indonesia, www.bata.id.

Selain program-program khusus tersebut, pelanggan bisa memanfaatkan pembayaran menggunakan Atome untuk mendapatkan diskon pembelian produk-produk Bata, Bata Kids, dan Marie Claire. Atome merupakan brand dan aplikasi perantara penyedia belanja sekarang-bayar nanti, yang memberikan fitur layanan cicilan 0% untuk 3 atau 6 bulan, dan tanpa DP.

Mulai Januari 2022, pengguna baru Atome yang membeli produk Bata, Bata Kids, dan Marie Claire bisa menikmati diskon hingga Rp75.000 untuk minimal pembelian Rp100.000. Sementara pengguna lama Atome akan mendapatkan diskon Rp50.000 setiap membeli produk Bata dan Bata Kids minimal Rp400.000, dan diskon Rp70.000 untuk minimal pembelian Rp600.000 produk Marie Claire.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat