androidvodic.com

Pilihan Jam Tangan yang Tepat Membuat Penampilan Pria Lebih Berkelas - News

News, JAKARTA - Jam tangan menjadi salah satu fashion item yang punya banyak fungsi.

Tak hanya sebagai pengingat waktu, jam tangan juga kerap dijadikan aksesoris untuk melengkapi tampilan supaya lebih menarik.

Ada berbagai jenis dan model jam tangan yang bisa menjadi pilihan untuk tampil trendy.

Terkhusus untuk para pria, memakai jam tangan bisa membuatnya terlihat lebih macho hingga sporty.

Baca juga: Review Amazfit Bip U, Arloji Pintar Harga di Bawah Sejutaan Berlimpah Fitur

Bagi kaum pria, jam tangan adalah aksesoris yang wajib untuk dikenakan.

Dengan jam tangan, penampilan seorang pria dapat naik level lebih tinggi menjadi lebih berkelas.

"Jam tangan banyak dicari untuk jadi aksesori, terutama untuk para pria yang ingin penampilannya terlihat keren dan fashionable. Namun dalam memilih jam tangan perlu diperhatikan kualitasnya," ungkap Ivanna Ng selaku Brand Manager PT Global Utama Sentosa, produsen produk jam tangan kepada wartawan, Sabtu (26/2/2022).

Untuk memilih jam tangan, lanjut Ivanna, bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing individu.

Bagi yang menyukai tipe tampilan elegan dan macho, bisa memilih jam berbahan kulit genuine leather strap.

Warna hitam bisa dipilih sebagai alternatif supaya tampilan terlihat semakin macho.

Jam tangan menjadi salah satu fashion item yang punya banyak fungsi. Tak hanya sebagai pengingat waktu, jam tangan juga kerap dijadikan aksesoris untuk melengkapi tampilan supaya lebih menarik.
Jam tangan menjadi salah satu fashion item yang punya banyak fungsi. Tak hanya sebagai pengingat waktu, jam tangan juga kerap dijadikan aksesoris untuk melengkapi tampilan supaya lebih menarik. (Istimewa)

Penyuka tampilan rapi dan formal bisa memilih jam tangan berbahan stainless steel strap.

Tipe jam tangan ini sangat menunjang penampilan supaya semakin trendy namun terlihat tegas.

"Pemilihan jam tangan bisa disesuaikan karakter dan kegunaan sehari-hari. Ada yang suka pakai bahan kulit ada juga stainless steal. Semuanya tergantung selera. Begitu juga soal warna strap. Selera masing-masing individu akan berbeda," kata  Ivanna.

Sementara bila Anda merupakan sosok pria yang gemar beraktivitas berat baik olahraga dan kegiatan outdoor, maka Anda bisa membeli jam dengan tipe sporty yang biasanya terbuat dari rubber dan tahan banting.

Beda halnya dengan Anda yang memang butuh jam sebagai aksesoris pelengkap ketika akan menghadiri acara khusus, tentunya tipe jam yang cocok adalah jam dengan tipe kasual.

Baca juga: Jamal Mirdad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Buntut Jual Beli Rumah Rp 490 Juta

Ivanna menjelaskan, sebagai produsen produk jam tangan, Navy Club memiliki deretan produk jam tangan terbaru yang bisa disesuikan dengan karakter pengguna, mulai dari jam elegan, casual, sporty hingga formal.

Ada lima jenis jam tangan yang bisa menjadi referensi, yakni model Aviator, Climate, Coast, Moreno dan Portland. Masing-masing model ini memiliki ciri khas tersendiri.

"Hingga saat ini jenis jam dari rubber dan stainless steel masih laris di pasaran, sebab memiliki daya tahan bahan yang sangat baik," kata Ivanna.

Ivanna menuturkan, untuk memenuhi kebutuhan market akan jam tangan yang fashionable namun tetap berkualitas, pihaknya meluncurkan produk jam tangan yang sudah berteknologi Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat