androidvodic.com

Weekend, Yuk Berburu Buku Anak di Bazaar Online Big Bad Wolf - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Jika Anda sedang tidak ada acara di akhir pekan dan sedang mencari buku buku bacaan bermutu untuk anak-anak, selama lima hari ini ada gelaran pameran buku online Big Bad Wolf.

Uli Silalahi, Presiden Direktur BBW Indonesia mengatakan, pameran buku internasional ini diselenggarakan di platform Tokopedia mulai 24 sampai 28 Februari 2022.

Tujuan bazar buku online ini, lanjut Uli, meningkatkan literasi anak Indonesia sekaligus memacu kebiasaan membaca sejak dini.

Yang menarik, pameran ini menyediakan diskon hingga 90 persen serta menyediakan bacaan untuk semua usia.

Baca juga: Warga Madiun Serbu Bazar Minyak Goreng Murah

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf merupakan acara buku  erbesar di dunia sebagai inisiatif global untuk mendorong masyarakat dari segala usia membangkitkan  kegemaran mereka dalam membaca.

Bazar buku ini telah berkeliling ke 35 kota di 13 negara, seperti Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan serta Uni Emirat Arab.

Selama pameran berlangsung terdapat program “Live Shopping” yang dapat menjadi sebuah hadiah yang bermanfaat, “Mystery Box” program dengan diskon sampai dengan 90 persen, serta “Flash Sale” yang diadakan setiap hari

Uli menjelaskan, informasi seluruh program bazaar online ini bisa diakses di official Instagram @bbwbooks_id.

“Buku merupakan Jendela Dunia, di mana dengan membaca buku kita dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan dan kita semua akan menjadi seorang yang pintar dan mengetahui isi dunia,” ujar Uli Silalahi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat