androidvodic.com

Tak Ingin Wajah Terlihat Kusut? Ini Trik Tetap Cantik, Kulit Kencang Saat Ramadan - News

News - Ramadan tinggal menghitung hari. Tentu persiapan menyambut bulan suci sudah dilakukan.

Tapi jangan lupakan jaga penampilan ya, agar tetap fresh anti kusut. Mengingat, saat Ramadan terjadi sedikit perubahan pola makan dan waktu tidur, perawatan kulit jangan ditinggalkan ya.

Medical expert dr. Bianca Alianajla yang memberikan tips bagaimana tampil fresh selama puasa.

Ia menyebutkan, salah satu yang perlu diperhatikan ketika berpuasa adalah menjaga hidrasi dari dalam dan luar.

“Ketika bulan Ramadan, kulit rentan dehidrasi. Selain itu, tradisi “berbukalah dengan yang manis” dengan berbagai menu takjil yang mengandung kadar gula tinggi, dapat menyebabkan gangguan produksi kolagen dalam kulit sehingga dapat berdampak pada elastisitas kulit dan bisa memicu pertumbuhan jerawat.

Dokter Bianca juga mengingatkan jika bangun di tengah malam untuk makan sahur apabila tidak dibarengi dengan tidur yang cukup dapat menghambat proses regenerasi kulit.

Baca juga: Bikin Breakout dan Jerawat, 5 Kesalahan Menghapus Makeup Ini Perlu Kamu Hindari

Hal ini dikatakannya saat webinar yang bertema Natural Glow from Inside Out yang digelar , ILLO Natural Skincare.

Selain dokter Bianca, webinar juga dihadiri Runner Up Putri Muslimah Indonesia Inka Noor Aulia yang berbagi tips tetap tampil cantik dan fresh selama menjalani ibadah puasa Ramadan.

Baca juga: Tak Hanya Remaja Pubertas, Pada Usia Tua Pun Bisa Berjerawat, Ketahui Sebabnya

Juga CEO ILLO Skincare Maliha Matta yang membahas tentang berbagai manfaat dari ILLO Natural Skincare yang aman dan mampu menghidrasi kulit.

Selain itu, ada demo Face Fitness dari tim Superface.id yang menjelaskan sekaligus memperagakan face fitness yang sangat bermanfaat untuk wajah.

“Menjelang puasa Ramadan ini adalah momen yang tepat untuk mengedukasi dan memberikan tips kepada para wanita bagaimana tampil cantik dan glowing anti kusut di bulan Ramadan, karena tampil cantik dan fresh luar dalam adalah dambaan setiap wanita,"ujar CEO ILLO Natural Skincare Maliha Matta.

Baca juga: Tips agar Kulit Glowing dan Sehat, Lakukan 11 Langkah Ini

Menurutnya, selain edukasi, penyelenggaraan webinar ini juga sekaligus memperkenalkan kembali produk-produk kami dengan kandungan bahan alami terbaik yang kaya manfaat dan mampu menghidrasi kulit, sehingga kulit tetap fresh di bulan puasa.

"Misi kami adalah menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk natural skincare yang halal dan sesuai dengan iklim tropis,” ungkapnya.

Selain menerapkan pola hidup sehat dan menggunakan produk perawatan kulit yang aman, perlu juga melakukan face fitness untuk melancarkan aliran darah di sekitar wajah agar cantik bersinar dan kencang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat