androidvodic.com

Tips Ala Irish Bella Memilih Pakaian yang Aman untuk Si Kecil - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA - Kondisi kulit anak-anak dibandingkan orang dewasa tentu berbeda. Kulit anak-anak cenderung lebih sensitif.

Oleh karena itu orangtua perlu dengan seksama memilih produk yang langsung bersentuhan pada kulit anak. Salah satunya pakaian.

Artis Irish Bella sendiri menyebutkan ada beberapa hal yang diperhatikan saat memilih pakaian untuk si buah hati.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Irish Bella Senang Tetap Bisa Jalankan Ibadah Puasa Bersama Keluarga

"Menurut aku yang paling utama adalah kenyamanan dan keamanan produk sendiri. apa lagi dipakaikan newborn. Harus protektif banget,"ungkap Irish pada launching Organic Cotton Series Mothercare secara virtual, Rabu (6/4/2022).

Ia pun mengatakan begitu sang buah hati lahir, ia memberikan produk dan pakaian yang nyaman dan aman untuk anak.

Setiap orangtua tentu ingin memberikan kualitas yang terbaik. Oleh karena itu disarankan bagi orangtua untuk memilih produk pakaian yang tidak ada bahan kimia.

Hindari bahan pakaian yang tidak menimbulkan rasa gatal karena bisa berujung pada iritasi pada kulit. Oleh karena itu, pemilihan bahan sangat penting.

Masih dalam acara yang sama, Mothercare Indonesia General Manager, Ingga Gloriana memberikan beberapa tips memilih baju lebaran untuk sang buah hati.

Tidak hanya mengikuti fashion atau stylish, ada hal lain yang perlu diperhatikan. Ingga menekankan kenyamanan dari bahan harus diutamakan.

"Kasihan stylish banget tapi gerah, kasihan. Perlu pilih baju nyaman dan stylish juga," pungkasnya.
--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat