androidvodic.com

Rancang Sepatu, Desainer Sebastian Gunawan Hadirkan Persepsi Muda dan Energik  - News

aporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Desainer Sebastian Gunawan mendesain sepatu eksklusif untuk Gino Mariani.

.Ada 12 desain sepatu untuk pria dan 8 desain untuk wanita.

Koleksi ekslusif ini didominasi oleh dua material unggulan yang digabungkan, yakni kulit sapi dengan kualitas terbaik dan sustainable denim.

Sebastian Gunawan, selaku perancang koleksi ini mengatakan, desain dan persepsi yang ingin ditampilkan di koleksi ini adalah gaya yang lebih muda, lebih energik, lebih youthful dan lebih modern.

"Paduan warna yang di gunakan juga dipilih secara mix and match untuk memastikan tampilan sepatu yang lebih vibrant dan attractive," ungkap perancang busana premium dan cukup ternama di Indonesia ini.

Baca juga: Kenakan Sepatu Air Jordan, Chantal Dewi Tertunduk Lesu Dihadirkan Polisi

Sebastian Gunawan mau bekerja sama karena kualitas esklusif pembuatan tangan dan kenyamanan sepatu ini yang sudah kredibel dan sudah menjadi pilihan sepatu kulit di Indonesia sejak 1995. 

Untuk menjaga kualitas setiap pasang, koleksi ini juga beberapa desain di antaranya menggunakan teknik jahit dengan tangan.

"Itu menjadi ciri khas kami sebagai produsen sepatu kulit dengan proses ekslusif buatan tangan, bukan buatan mesin, sejak 27 tahun yang lalu," kata General Manager Gino Mariani, Denny Budianto.

Koleksi ekslusif tersebut diluncurkan secara terbatas pada April 2022 di seluruh toko di Indonesia dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran.

Setiap jenis sepatu hanya di produksi sejumlah 100 pasang untuk menjaga eklusifitas koleksi terbaru ini.

"Di koleksi separu ini  kami juga memasukkan aspek kenyamanan yakni cloud tech in-sole cloud technology yang memberikan daya membal baik untuk kaki; lightweight dan breathable design yang menjaga ergonomis kaki dan mengurangi ketidaknyamanan saat berdiri dan berjalan,” kata Denny.

Denny menambahkan, Gino telah memiliki sekitar 25 jenis sepatu untuk wanita, dan akan terus menambah koleksi tersebut karena banyak sekali pelanggan wanita yang suka dengan kualitas kulit produk Gino dan meminta untuk mengakomodasi style dan design untuk wanita.

Trend Sepatu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat