androidvodic.com

Cerita Sarah Sofyan Tentang Koleksi Perhiasan Terbarunya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA — Sarah Softyan yang selama ini dikenal sebagai woman-entrepreneur dan influencer, baru-baru ini membuat kolaborasi dengan Croix untuk merilis koleksi perhiasan terbarunya untuk menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri1443 Hijriah.

Lini koleksi perhiasan eksklusif ini diberi nama Sarah Sofyan for Croix yang dirancang indah untuk kaum perempuan.

Rangkaian koleksi elegan ini mencakup tujuh seri yang dirancang oleh Sarah Sofyan dan hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas saja.

Sarah mengatakan, koleksi 'Sarah Sofyan for Croix' merupakan hasil dari pertukaran ide antara Sarah Sofyan dan brand Croix.

"Konsep di balik koleksi ini adalah untuk menciptakan perhiasan yang dapat dikenakan seseorang dalam kesehariannya, namun tetap terlihat elegan untuk dikenakan ke acara formal," ujarnya.

Baca juga: Beli Perhiasan Berlian untuk Pertama Kali? Simak 5 Tips Penting Ini!

"Kita sebagai perempuan pastinya punya beragam kualitas diri yang menjadikan diri kita itu unik, sama halnya kayak berlian yang tampilannya bisa dibentuk banyak rupa yang unik walaupun begitu engga menjadikan berlian tersebut kehilangan kualitasnya,"ujarnya dalam keterangan pers, Sabtu (23/4/2022).

Koleksi ini terdiri dari tujuh seri dengan keunikannya masing-masing. Desain koleksi 'Sarah Sofyan for Croix' tidak lekang oleh waktu namun tetap modis.

Baca juga: Rekomendasi Hadiah Perhiasan Berlian yang Tepat untuk Istri di Setiap Usia Pernikahan!

Rangkaian cincinnya dapat dipakai satu per satu atau dikombinasikan dengan produk lainnya, masing-masing seri menunjukkan keterampilan dan desain tingkat tinggi yang biasanya hanya ditemukan pada perhiasan kelas atas.

The Ouvalia, seri gelang satu-satunya dengan desain oval simetris yang sempurna untuk menggambarkan keindahan dan keanggunan; The Llacri, crescendo batu marquise yang cocok untuk disusun.

Baca juga: Agar Tak Menyesal, Ini 3 Cara Jitu Menentukan Ukuran Cincin Berlian yang Tepat

Kemudian The Lladrop, desain ulang modern dengan gaya klasik yang eye-catching, glamor, dan menyegarkan; The Carrleroi, potongan klasik yang cantik untuk dijadikan statement piece; Ezalaia, menampilkan potongan berseri tersedia dalam dua warna, emas dan silver; Croisee, tampilan unik pada potongan oval klasik di bagian tengah, menjadi salah satu favorit yang harus dimiliki.

Setiap perhiasan merupakan desain yang unik dan versatile, sehingga dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau bahkan dipadukan dengan perhiasan favorit lainnya untuk tampilan yang berani.

Croix sendiri dikenal sebagai brand lokal premium jewelry yang sudah eksis sejak s019.

"Pas pertama kali dapat, saya senang sekali dan kaget sangat berkualitas. Dari cut dan clarity sangat clear dan rapih, dan juga design sangat modern, bisa di pake sehari-hari atau ke acara," ungkap Sarah.

Sarah mengaku amat menyukai desain perhiasan dengan look berlian.

"Rata-rata perhiasan yg aku pakai sehari - hari lebih ke diamond look-a-like, jadi perawatannya mungkin ngga sesulit diamond asli tapi pastinya aku tetap jaga biar warnanya ngga luntur atau apa," ujarnya.

"Aku selalu biasain buat lepas perhiasan yamg aku pakai kalau mau mandi atau saat aktivitas yang mungkin bikin berkeringat yg berlebihan, bahkan aku ngga pake perhiasan aku pas tidur," kata dia.

"Pasti selalu dilepas, karena takutnya malah rusak jadi sebelum tidur itu pasti aku simpen lagi di boks perhiasan aku," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat