androidvodic.com

Rayakan Anniversary Ke-26, Frank & co. Terus Komitmen Hadirkan Perhiasan Berlian Berkualitas Premium - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Sebagai aksesoris yang sangat luxurious, berlian selalu menjadi perhiasan yang paling diminati mereka yang hendak merayakan momen istimewa dalam hidupnya.

Mulai dari pertunangan, pernikahan hingga anniversary perkawinan yang telah berlangsung lama. Hal itu karena berlian dikenal sebagai simbol 'keabadian'.

Hingga saat ini, berlian tetap menjadi pilihan untuk perhiasan cincin pertunangan paling populer di dunia.

Ini dibuktikan dari banyaknya pasangan yang tetap memilih cincin berlian sebagai satu-satunya simbol 'cinta tanpa akhir', meskipun mereka kini cenderung memilih gaya pernikahan atau pertunangan alternatif.

Berlian memiliki simbolisme yang telah ada sejak ribuan tahun lalu. Orang Yunani kuno menyebut berlian sebagai Adamas, yang berarti 'tak terkalahkan'.

Mitologi dan tulisan Yunani memberikan pengetahuan bahwa dewa-dewa Yunani menggunakan berlian dalam perlengkapan mereka yang paling berharga.

Seperti Pedang Chronos, helm Heracles, dan rantai pengikat Prometheus, semuanya 'kuat abadi' karena komposisi berliannya.

Melihat filosofi berlian yang sangat bermakna itu, brand perhiasan ternama asal Indonesia Frank & co., pun terus berkomitmen menghadirkan produk perhiasan berlian yang memiliki kualitas premium.

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), brand luxury jewelry tanah air ini kembali meluncurkan 5 seri terbarunya untuk melengkapi 21 seri lainnya yang telah ada sebelumnya dalam koleksi Frank Fire.

Sehingga kini koleksi Frank Fire berjumlah 26 seri. Menariknya, jumlah tersebut disesuaikan dengan usia Frank & co., yang kini mencapai 26 tahun.

Peluncuran 5 seri terbaru ini memang sengaja dipilih bertepatan dengan momen '26th Anniversary Frank & co., yang jatuh pada 21 April 2022.

Chief Operating Officer (COO) PT CMK, Petronella Soan mengaku senang dapat terus berkomitmen untuk memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya yang setia menggunakan koleksi legendaris Frank Fire.

"Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.," kata Petronella, dalam perayaan '26th Anniversary Frank & co.' yang digelar di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat