androidvodic.com

Wajah Putih Tak Lagi Tren untuk Tampil Percaya Diri, Espresikan Keunikan Kulit Sehat dengan Cara Ini - News

News, JAKARTA - Industri kecantikan yang terus berkembang hingga empat dekade terakhir, saat ini mulai mengalami pergeseran tren.

Definisi cantik di masa lalu biasanya diidentikkan dengan penampilan kulit putih, kurus, dan langsing namun sekarang berkembang menjadi lebih luas, genderless, dan lebih inklusif.

Hal inilah yang sering disebut dengan unity in diversity, yang mulai ramai diperbincangkan selama kurang lebih lima tahun terakhir oleh para Gen Z di Indonesia.

Mereka mengungkapkan bahwa cantik adalah menjadi diri sendiri, tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender.

Singkatnya, it never goes wrong to be and express yourself.

Melihat besarnya perkembangan beauty industry tersebut, mengawali tahun 2022 ini Dermies hadir sebagai solusi serta dukungan bagi Gen Z dalam mengeskpresikan dirinya.

Saat ini konsumen industri kecantikan didominasi oleh Gen Z dengan memberikan perhatian lebih pada warna kulit gelap, postur tubuh, hingga persona-persona yang unik.

Baca juga: Ini Bedanya Milk Cleanser dengan Facial Wash untuk Membersihkan Wajah Berdasarkan Jenis Kulit

Selain itu, jenis kulit sensitif dan berjerawat pun mulai terfasilitasi oleh produk-produk kecantikan yang menyediakan jenis perawatan untuk memenuhi kebutuhan mereka selain dari masalah kulit kusam.

Galih Andrianto, Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan, dalam ranah kecantikan, Dermies menyediakan berbagai macam lini kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, berjerawat, hingga kulit sensitif.

Baca juga: Ini Bedanya Kuas Makeup dengan Bulu Sintetis dan Alami yang Ternyata Berbeda Fungsi

Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah mendapatkan sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.

Selain fokus dalam memenuhi kebutuhan kulit wajah, Dermies juga tampil dalam pendekatan yang lebih fashionable untuk menunjang kebutuhan gaya hidup anak muda terutama Gen Z.

Baca juga: Intip Yuk, Begini Tahapan Riasan Wajah Cantik Ala Korean Look

"Kami ingin mendukung upaya mereka dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri," ujarnya.

"Melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk Dermies,” kata Galih.

Kombinasi Skincare dan Fashion.

Berbeda dari kebanyakan produk yang tersedia di pasaran, Dermies menawarkan berbagai macam kategori untuk tiga jenis kebutuhan yang dikombinasikan dengan konsep fashion, seperti desain kemasan kekinian dengan warna yang vibrant, sesuai dengan persona Gen Z.

Dermies memiliki 3 sub-brand yakni Hello Glow untuk mengatasi permasalahan kulit kusam,

Clear Me untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, dan Comfort You untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif.

Baca juga: Merawat dan Merias Wajah Itu Berbeda, Yuk Investasi Kulit bersama Koolit

“Untuk desain kemasan, Dermies mengusung tema Vibrant Fashion Theme sebagai bentuk manifestasi untuk para generasi muda agar dapat terus bebas berekspresi dengan banyak warna, banyak cerita serta banyak personality pada masing-masing pribadi. Inklusifitas menjadi inti yang terkandung dalam kemasan yang ditampilkan oleh Dermies untuk para Gen Z,” ujar Galih.

Untuk mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Dermies, semua kalangan, khususnya Gen Z, bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Produk ini dipasarkan di platform marketplace Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat