androidvodic.com

Bukan Cuma Etalasi Produk Kreatif, Muslimah Creative Day 2022 Jadi Sarana Muslimah Bangun Jaringan - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Muslimah Creative Day 2022 akan digelar di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta, pada 23-26 Juni 2022, dalam rangka ulangtahun ke-10 Scarf Media. 

Ajang tersebut dimeriahkan sejumlah jenama lokal di bidang fashion diantaranya Mandja by van Gunawan, Kamiidea, Vivi Zubedi serta masih banyak lagi.

Sementara Ladycrown, Ivan Gunawan, Vivi Zubedi, Maima Indonesia, AM by Anggia sari dan Chayra, bakal unjuk gigi menunjukkan karyanya dalam gelaran fashion show.

"Fashion show ini akan menampilkan koleksi ready to wear dari lokal brand tersebut," kata Temi Sumarlin CEO Scarf Media dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: Berpidato di Jalanan Paris, Gibran Ingin Batik Jadi Bagian Fashion Dunia

Acara Muslimah kreatif yang diadakan dalam rangka ulangtahun ke-10 Scarf Media ini mengusung tema Creative Sustainability dan tahun ini menjadi tahun ke 2 digelar secara langsung, setelah saat pandemi digelar secara virtual.

Muslimah Creative Day 2022 ini, kata dia tidak hanya jadi etalase bagi produk kreatif muslimah, tapi juga menjadi tempat muslimah berjejaring dan terkoneksi untuk saling memberikan manfaat.

"Kami mendorong potensi kreatif dari muslimah di Indonesia untuk terus berkembang, semoga Muslimah Creative Day selalu bisa menjadi wadah tersebut,” ujar Temi Sumarlin.

Temi menambahkan, lebih dari 100 booth akan meramaikan bazaar fashion, makanan, hobby bahkan ada dari industri kesehatan syariah, aplikasi dan instalasi seni yang akan dipamerkan dalam kegiatan tersebut.

"Kami menyiapkan lebih dari 15.000 produk dan goodibags sponsor yang dibagikan secara gratis pada pengunjung dan ada ratusan emas yang akan diberikan bagi pengunjung yang beruntung," katanya.

Di lokasi acara juga tersedia booth kesehatan akan ada fasilitas cek asam urat, kolesterol dan GDS secara gratis.

Tidak kalah menarik dari para pengisi acara, kata dia, event diisi inspiring talks akan diisi oleh sejumlah nama seperti fery Farhati Baswedan (Founder ibu ibu kota- Istri Gub DKI Jakarta), Sri Bahlil (founder Hanida- Istri Menteri Investasi ).

Kemudian Dara Arafah (Influencer), Nabilah Ayu (Insfluencer), Amanda Rawles (BA Wardah), Chikita Fawazi, Noni Ayi (Pengusaha kecantikan), Shandy Purnamasari (Founder Shade Signature) dan masih banyak lagi. Mereka akan sharing dengan tema tema menarik.

Saat muslimah creative day, Kreasi Kriya selaku induk perusahaan Scarf Media juga akan MoU dengan Euroasia yang berkedudukan di Jerman untuk pengembangan localbrand di pasar Eropa.

Penandatanganan ini didukung oleh Momofin apps sebagai aplikasi partner yang mempermudah tanda tangan dan materai digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat