androidvodic.com

Kelebihan Emas sebagai Aksesori Menurut Fashion Stylist Caren Delano - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata 

News, JAKARTA  - Emas sebagai aksesori menunjukan image pemakainya.

Tak heran, apabila wanita acap memadupadankan aksesoris sesuai karakter mereka untuk menunjang penampilan.

Caren Delano, seorang fashion stylist dan brand ambassador UBS Gold, mengatakan penampilan dengan aksesori emas adalah citra yang maksimal dari konsep diri seseorang.

"Cara terbaik untuk berpenampilan maksimal cuma dengan perhiasan emas," kata Caren.

Hal senada disampaikan dr Emilia Slamat. Sebagai dokter kecantikan sekaligus fashion enthusiast, ia mengatakan mengenakan perhiasan bukan sekadar melengkapi pakaian.

Tapi lebih dari itu, yakni sebagai medium untuk mengekspresikan diri sekaligus membuat pernyataan.

Baca juga: Dari Foto, Fashion Design, hingga Arsitektur: Vote Karya Favoritmu di Local Urban Fest!

"Jadilah baik, Berbuat baik, Berpenampilan baik," tegasnya.

Makanya, banyak yang antusias tatkala acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta digelar.

Fashion enthusiast yang hadir antara lain Anissa Aziza, dr.Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Tantri Vokalis & Chua Bassis Band Kotak, Vicky Shu.

Selain mengenalkan desain terbaru dari Axel Vinesse, acara Axel Vinnese Intimate Gathering diisi kegiatan membuat Tray Jewellery dan Calligraphy Engrave.

Kegiatan itu sebagai bentuk edukasi kepada pecinta aksesori, bahwa sangat penting menempatkan koleksi aksesori emas yang dimiliki dengan tepat.

"Kami percaya dengan experience secara langsung lewat kegiatan ini, maka akan semakin menguatkan alasan kenapa Axel Vinesse by UBS Gold adalah must to have jewelry all the time," ucap Michael Yahya,  E-commerce Director UBS Gold,

Menurut dia, Axel Vinesse selalu menghadirkan inovasi desain yang relevan dan otentik gaya fashion urban.

"Kami akan terus menyebarkan semangat mengenali karakter diridalam menemukan penampilan sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion," lanjutnya.

Astrid Satwika sebagai Influencer dan fashion enthusiast berpendapat Axel Vinesse adalah perhiasan yang berani, namun serbaguna meningkatkan penampilan, baik itu sehari-hari atau acara khusus.

"Desain berani dan edgy menghirup udara segar untuk perhiasan pernyataan dan kisaran harga (mengejutkan) terjangkau untuk kualitas seperti itu," terangnya.

 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat