androidvodic.com

Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto Ikut Rancang Gaun Pengantin Mutiara Baswedan dan Ali Saleh - News

News, JAKARTA - Siapa yang menyangka anak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut andil dalam acara pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Dia adalah Didit Hediprasetyo yang merupakan anak tunggal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Didit Hediprasetyo merupakan satu di antara perancang busana pengantin Mutiara Anissa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby

Selain Didi Hediprasetyo, perancang lain yang berpartisipasi dalam busana pengantin Mutiara Anissa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby yakni Didiet Maulana, Rusli Hadiwinata, Khaanan, dan Dhita Soebroto.

Mereka menuangkan dalam beberapa seri pakaian yang dikenakan mempelai wanita dan pria.

Semuanya menyatukan konsep busana Indonesia dengan sentuhan modern.

Didit Hediprasetyo Anak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Ikut Rancang Busana Pengantin Mutiara Anissa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby

Desainer Didit Hediprasetyo merupakan anak tunggal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Didit Hediprasetyo ikut pula merancang busana pengantin Mutiara Anissa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby yakni Didiet Maulana, Rusli Hadiwinata, Khaanan, dan Dhita Soebroto.

Selain Didi Hediprasetyo, perancang lain yang berpartisipasi dalam busana pengantin Mutiara Baswedan dan Ali Saleh yakni Didiet Maulana, Rusli Hadiwinata, Khaanan, dan Dhita Soebroto.

Busana pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang digelar selama tiga hari mulai Jumat-hingga Sabtu (29-31/7/2022) merupakan hasil karya para desainer muda tersebut.

Perwakilan keluarga besar Anies Baswedan, Abdillah Baswedan membenarkan pasangan pengantin Mutiara Anissa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby tidak meninggalkan gaya hidup kaum muda nuansa global dalam pernikahan mereka.

“Kalau dilihat lebih teliti, sejak dari awal di prosesi akad nikah tak lepas dari sentuhan budaya dengan nuansa modern,” kata Abdillah seperti dikutip dari keterangan pers, Sabtu (30/7/2022).

Menurutnya, kebaya modern panjang putih yang dikenakan Mutiara dirancang oleh Didiet Maulana menjadikan acara terasa lebih sakral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat