androidvodic.com

Kumpulan Ucapan Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia - News

News - Inilah kumpulan ucapan untuk sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain merayakan Hari Kemerdekaan dengan lomba atau pentas seni, kamu juga bisa mengirimkan ucapan yang bertemakan hari kemerdekaan.

Ucapan bisa kamu kirimkan ke saudara, teman, atau ke dijadikan status di media sosialmu

Berikut ini News rangkum ucapan-ucapan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dari berbagai sumber.

1. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! Mari kita perbarui janji kita untuk bersama-sama melindungi bangsa kita dari kendali luar. Selamat Hari Kemerdekaan!

2. Selain terbebas dari penjajahan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah perayaan dari perbedaan yang disatukan. Selamat Ulang Tahun ke-77 Indonesiaku!

Baca juga: Contoh Puisi Kemerdekaan Sambut HUT ke-77 RI

3. Tanpa kemerdekaan, kita tidak punya nama, visi, identitas, bahkan bangsa sendiri.

4. Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga.

Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan.

Kemerdekaan bukan sekedar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa.

5. Rayakan semangat kebebasan bangsa kita, semoga Hari Kemerdekaan ini memenuhi hidupmu dengan kegembiraan dan kemakmuran. Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia!

6. Marilah kita menghormati setiap patriot, karena tanpa mereka, kebebasan tidak akan ada. Apa yang mereka lakukan, kami tidak akan pernah bisa membalasnya. Selamat Hari Kemerdekaan!

7. Cintaku pada bangsa tak terbatas. Cintaku pada rakyat dan pahlawan bangsa yang telah berjuang tidak ada habisnya. Dirgahayu Indonesia yang ke-77!

8. Kemerdekaan ini tidak ditemukan dengan cuma-cuma. Ini adalah tetesan darah para pejuang bangsa. Maka hargailah mereka. Dirgahayu Indonesia, merdeka!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat