androidvodic.com

6 Inspirasi Bikin Dapur Minimalis Tampak Lebih Modern  - News

News - Penataan dan desain suatu ruangan di rumah sangat penting untuk menciptakan suasana nyaman dan mood sang pemilik rumah, terutama pada ruangan yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari, salah satunya ialah dapur. Tren konsep minimalis saat ini banyak digemari karena membuat ruangan tetap rapi dan terlihat luas, terlebih lagi bagi para pemilik rumah dengan lahan terbatas.

Selain konsep minimalis, dapur juga bisa dipercantik dengan sentuhan modern yang membuat tampilan dapur semakin lebih menarik dan simpel lho. Yuk lihat inspirasi untuk sulap dapurmu yang minimalis jadi lebih modern!

1. Hadirkan aksen tekstur dan warna

Salah satu cara untuk memberikan sentuhan modern pada area dapur dengan menghadirkan aksen tekstur dan warna tertentu. Untuk aksen tekstur, kamu bisa berikan sentuhan modern dengan aksen marble, geometris, atau mosaik. Penggunaan warna untuk desain modern biasanya identik dengan warna hitam dan putih, namun kamu bisa gunakan kombinasi dua warna agar tidak membosankan seperti paduan warna putih dan hijau sage, abu-abu dan putih atau hitam, abu-abu dengan krem, dan lainnya.

Untuk kamu yang masih bingung menentukan warna cat atau ingin membuat warna cat sendiri, kamu bisa gunakan cat dinding Clark+Kensington, Royal, dan Essence dengan teknologi mesin tinting otomatis sehingga kamu bisa menentukan warna pilihanmu sendiri. Selain itu, cat dinding tersebut juga rendah bau, anti jamur, tahan hingga 8 tahun, anti noda sehingga mudah dibersihkan dan sudah dilengkapi dengan cat primer sehingga hemat waktu, tenaga, dan biaya. 

Pastikan kamu gunakan tangga yang aman saat mengecat seperti tangga lipat alumunium Fixsteps yang ringan namun kokoh, antislip, dan juga dapat dibentuk menjadi tangga lurus yang mencapai ketinggian 6,57 meter.

2. Simpan barang dengan rapi

Kebutuhan dapur dengan ukuran yang beragam mulai dari yang kecil hingga besar apabila tidak ditata dan disimpan dengan rapi membuat dapurmu terlihat berantakan. Selain kabinet, kamu juga bisa gunakan rak besi 4 tingkat Krisbow yang mudah dirakit dengan bahan metal nan kokoh sehingga mampu menampung barang di dapur hingga 90 kg, lho!

Rak Dapur Minimalis Lebih Modern dari ACE Indonesia 12e3w
Rak Dapur Minimalis Lebih Modern dari ACE Indonesia

Untuk kebutuhan dapur lainnya seperti bumbu dan aksesoris, kamu bisa letakkan di troli serbaguna 4 tingkat Krishome yang dilengkapi dengan roda sehingga mudah dipindahkan saat masak. Penggunaan rak dengan desain yang minimalis dan simpel, membuat dapurmu bisa terlihat rapi dan modern.

3. Gunakan peralatan masak dengan warna senada

Tampilan dari berbagai peralatan masak dan makan yang digunakan dengan warna yang senada juga memperkuat tampilan modern dan minimalis di area dapur. Seperti set alat masak Starfrit warna hitam yang elegan dengan bahan alumunium dan stainless steel tentunya membuat tampilan dapurmu jadi lebih modern. 

Dilengkapi dengan kombinasi cast iron yang dilapisi oleh teknologi rock membuat alat masak lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur anti gores, bebas PFOA, penyebaran panas yang cepat dan merata, dan juga dapat digunakan di dalam oven, kompor gas, listrik, keramik, dan halogen. 

4. Hadirkan teknologi modern

Teknologi Modern dari ACE Indonesia
Teknologi Modern dari ACE Indonesia

Kamu juga bisa menambahkan produk peralatan masak yang memiliki teknologi modern untuk menambah kemudahan dan kenyamanan saat memasak. Dengan kompor induksi 1.300 watt Kris, kamu bisa membuat tampilan dapurmu lebih eksklusif dan modern. Kompor induksi ini juga aman karena permukaan alat tidak panas dan terbuat dari kaca premium berkualitas yang kuat, tanpa gas, dan memiliki fitur pengaturan suhu dan timer

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat