androidvodic.com

Novia Bachmid Sempat Tak Percaya Diri Eksplor Riasan di Bibir - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi ternama, Novia Bachmid rupanya sempat ada di fase dirinya tak percaya diri mengeksplor riasan wajah, khususnya bagian bibir.

Novia mengungkapkan di awal karirnya sebagai penyanyi ia tak pernah berani pakai lipstick berwarna terang atau pucat.

Sebab ia sadar betul warna bibir akan mempengaruhi riasan wajah secara keseluruhan.

Baca juga: 4 Gaya Artis Indonesia yang Rayakan Hallowen Day, Riasan Natasha Wilona Curi Perhatian

“Jadi warna bibir itu jelas sangat menentukan. Kalau aku dulunya ya nggak berani pakai warna-warna pucat ataupun yang terlalu terang,” ujar Novia Bachmid dalam peluncuran Lip Maximizer ‘For Every Color’ Soulyu Beauty, di Park Hyatt hotel, Rabu, (9/11/2022).

Namun setelah ia banyak bertemu perempuan yang punya warna kulit dan model make up seperti dirinya, ia pun jadi semakin percaya diri menjajal warna-warna lain.

“Tapi setelah aku ke Jakarta dan aku liat dari referensi-referensi cewek-cewek yang make up dan juga yang warnanya kulitnya seperti aku juga malah berani untuk pakai yang berani," terang Novia.

"Even itu yang dark tapi yang penting kalau misalnya confidence itu akan terlihat bagus-bagus aja gitu,” ujarnya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Weird Genius dan Yellow Claw, Novia Bachmid Merasa Naik Level

Penyanyi jebolan X Factor itu juga mengungkapkan, bahwa deretan Lip Maximizer dari Soulyu sangat cocok dengan warna kulitnya.

"Warna-warna soulyu masuk banget di kulit aku. Ini yang aku pakai adalah Sorry Nude Sorry yang lebih ke coklat gitu kan. Aku fikir ini tuh bakalan pucet keliatannya, cuma pas di apply ternyata nggak,” tutur Novia.

Dalam acara ini, brand tersebut meluncurkan 3 Varian terbaru dari 3-in-1 Lip Maximizer yaitu Vie En Rose, Berry Kiss dan Sorry Nude Sorry, dibuat dari inspirasi warna trend make-up Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat