androidvodic.com

The Palace Jeweler dan iRadio Hadirkan Talkshow Seputar Perhiasan di Dazzling Jewelry Festival 2022 - News

News — The Palace Jeweler, merek perhiasan berjuluk National Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), berkolaborasi dengan iRadio dalam sebuah talkshow mengenai perhiasan.

CMK, yang merupakan perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, kembali menghadirkan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022. CMK menggelar DJF 2022 di Laguna Atrium Delipark Mall Medan, pada 9-20 November 2022. Kali ini, The Palace Jeweler mengajak iRadio untuk berkolaborasi dalam talkshow mengenai perhiasan dan keseharian iListeners.

DJF sendiri merupakan event tahunan CMK dan diikuti oleh semua brand perhiasan yang berada di bawah naungannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Pengunjung dapat melihat koleksi perhiasan dari tiga brand tersebut sekaligus.

Terlebih, pameran perhiasan DJF mengusung konsep pameran yang terbuka agar pelanggan dapat dengan leluasa masuk ke area pameran yang menghadirkan beragam koleksi perhiasan dengan beragam promo spesial seperti promo cincin tunangan dan cincin nikah.

Terdapat juga promo best deal yang istimewa dari tiga brand tersebut, yang memberikan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti undian berhadiah. Hadiah yang ditawarkan meliputi sertifikat perhiasan, perhiasan berlian, perhiasan Frank Gold, sampai tiket liburan ke Jepang.

DJF tahun ini diadakan di kota Medan dengan tujuan untuk makin meningkatkan awareness masyarakat Medan akan perhiasan berlian dan emas yang berkualitas yang dimiliki CMK.

Pada pameran DJF kali ini, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan iRadio lewat sebuah talkshow dalam tema “Perhiasan yang iListeners Banget”. Talkshow ini sendiri diadakan pada 11 November 2022 pukul 17.00-18.00 WIB pada panggung pameran DJF, dibawakan oleh penyiar iRadio, Vanisa Zein, yang bisa disaksikan langsung oleh undangan dan pengunjung DJF yang datang ke venue, juga didengar secara live oleh para pendengar iRadio.

Tanya Alissia, Merchandise Director CMK mengatakan, “Sesuai dengan demografi iListeners yang beragam, The Palace Jeweler dengan konsep 3T-nya ingin menjangkau semua lapisan kelas masyarakat, yang tentunya memiliki preferensi yang juga beragam terkait dengan fine jewelry."

"Produk-produk yang kami tawarkan lewat The Palace Jeweler memiliki variasi desain, material, dan tentunya harga yang sesuai dengan konsep 3T tersebut ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'," sambungnya.

Ditambahkan kembali oleh Tanya Alissia, “Anak-anak muda bisa memperoleh dan membeli perhiasan yang sesuai dengan karakter mereka, tanpa perlu khawatir perhiasan mereka akan cepat rusak. Material yang digunakan pada perhiasan The Palace Jeweler merupakan kualitas yang baik, dari material emas, precious stones, sampai tentunya berlian. Desain yang ditawarkan pun tidak kalah stylish dan uptodate, sehingga pemakai perhiasan ini bisa selalu tampil fashionable.”

Menampilkan Lukisan dengan Paduan Teknologi Augmented Reality

Pameran ini juga menampilkan lukisan karya Rizal Hasan yang berjudul “Would You?”. Lukisan tersebut memiliki pesan spesial bagi CMK. Selain merupakan bagian dari kampanye ‘Kapan Nikah?’ yang diusung CMK, lukisan ini juga memadukan seni lukis dengan teknologi AR atau Augmented Reality.

Teknologi AR ini akan memproyeksikan kalimat “I Do, Do You?” yang kemudian dapat ditembakkan ke permukaan lain, misalnya ke arah pasangan, sebagai media untuk mengungkapkan rasa cinta.

Lukisan “Would You” karya Rizal Hasan untuk CMK di Bridestory Market 2022
Lukisan “Would You?” Karya Rizal Hasan yang Dipamerkan di Dazzling Jewelry Festival 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat