androidvodic.com

Bangkitkan Industri Wedding, Pameran Pernikahan Berskala Nasional Akan Kembali Digelar Awal 2023 - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Pameran pernikahan skala nasional dan terbesar di Indonesia akan kembali digelar pada awal tahun 2023 mendatang.

Ohana Wedding Festival (OWF) akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada 14-15 Januari 2023.

Dalam pameran ini akan terlibat ratusan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer ternama.

Para pengunjung maupun calon pengantin dapat leluasa mencari vendor pernikahan impian mereka di arena pameran OWF 2023 tersebut secara gratis.

Ohana Enterprise selaku penyelenggara mengatakan pameran pernikahan ini menyerap ratusan UMKM di bidang pernikahan yang sekaligus diharapkan membantu membangkitkan industri pernikahan setelah sempat terpuruk imbas adanya pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir.

"Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi," kata CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan dalam keterangannya, Rabu (14/12/2022).

Adapun untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi dalam kegiatan OWF 2023, Ohana Enterprise menjalin kerja sama dengan perusahaan plat merah, Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dalam ajang pameran ini, juga disediakan berbagai hadiah untuk para calon pengantin yang melakukan transaksi di ajang OWF 2023. Hadiah tersebut mulai dari 1 unit apartemen di Pantai Indah Kapuk, hingga akomodasi hotel dan tiket perjalanan ke Turki untuk 2 orang, serta pernikahan dan bulan madu gratis.

"Kami lakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," terang dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat