androidvodic.com

Nyaman Berkumpul saat Natal dan Tahun Baru, Ini Alasan Air Purifier Jadi Peralatan Wajib di Rumah! - News

News – Momen Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Setelah satu tahun larut dalam berbagai kesibukan, berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat saat Natal dan tahun baru bisa menjadi ruang untuk melepas rindu sekaligus berbagi kebahagiaan.

Sayangnya masa pandemi yang belum sepenuhnya berlalu, membuat berbagai virus dan bakteri mengancam kesehatan Anda dan keluarga.

Bakteri dan virus sendiri dapat menyebar dengan mudah melalui berbagai cara. Salah satunya adalah melalui udara. Secara cepat, bakteri dan virus melewati udara dan dihirup oleh tubuh saat bernapas.

Ada banyak jenis bakteri dan virus yang menyebar melalui udara dan salah satunya adalah virus Corona atau SARS-CoV-2. Virus yang menyebabkan pandemi Covid-19 sejak tiga tahun lalu sampai saat ini, menular melalui udara dan masuk ke dalam tubuh. Alhasil, imunitas tubuh dapat terganggu akibat virus tersebut dan menyebabkan gejala penyakit yang berbahaya.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman saat berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan air purifer di ruang keluarga Anda.

Air purifier adalah penjernih ruangan dengan teknologi yang dapat membersihkan udara ruangan. Berbeda dengan air conditioner (AC) yang mendinginkan udara, air purifier bekerja menjernihkan udara ruangan dan mengeluarkan udara segar yang bebas dari bakteri dan virus berbahaya. Air purifier dilengkapi dengan filter penyaring udara yang bekerja mengubah udara kotor menjadi udara bersih dan sehat.

Tak hanya menjernihkan udara, air purifier juga memiliki manfaat lain. Nah, apa saja sih manfaat dari si penjernih udara ruangan satu ini, simak penjelasan berikut!

1) Membasmi virus dan bakteri

Air purifier menjernihkan udara dengan menghilangkan kontaminan di dalamnya. Prosesnya, air purifier menghilangkan dan menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan allergen. Hasilnya, udara bisa lebih jernih dan bebas dari virus dan bakteri berbahaya.

Salah satu produk penjernih udara terbaik yang bisa Anda coba adalah Air Purifier Sharp. Dengan teknologi Ion Plasmacluster (Plasmacluster HD 7,000), Air Purifier Sharp efektif membersihkan kontaminan udara dan menciptakan ruangan yang bersih dan sehat. Sehingga berkumpul bersama keluarga saat natal dan tahun baru akan terasa aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, teknologi Plasmacluster sudah diteliti oleh 30 institut di 12 negara, salah satunya Air Purifier Sharp terbukti klinis mampu menangkal novel coronavirus yang melayang di udara dan efektif mengurangi gejala asma di saluran napas manusia. Hasil uji ini dilakukan secara independen oleh Universitas Colombia pada tahun 2022.

2) Menghilangkan Bau

Udara ruangan yang terkontaminasi biasanya menimbulkan bau tak sedap. Mulai dari bau yang berasal dari asap rokok, binatang peliharaan, hingga bau lainnya. Selain dapat menonaktifkan virus dan bakteri berbahaya, Teknologi ion Plasmacluster terbukti dapat mengurangi bau tak sedap yang ada diruangan.

3) Meningkatkan Kualitas Tidur

Layaknya ruangan lainnya, Anda juga harus memperhatikan kebersihan dan udara kamar tidur. Air purifier dapat bekerja efektif membersihkan udara kamar tidur dengan menyaring kontaminan dan alergen udara, seperti bakteri, jamur, tungau, dan debu. Jadi, Anda bisa istirahat dengan nyaman.

Air Purifier Sharp FP-F30/FP-J30 dilengkapi fitur ANTI Dust Mode yang dapat menyaring dan menghembuskan udara dengan kecepatan maksimal selama 60 menit. Kepekaan sensor debu ditingkatkan dan dengan cepat mendeteksi kotoran. Hasilnya, udara menjadi bersih lebih cepat. Fakta lainnya, kamar tidur yang memiliki udara bersih dapat membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas!

4) Memperlancar pernapasan

Udara yang bersih dan jernih adalah udara yang baik untuk pernafasan. Dengan Air Purifier Sharp, udara dapat menjadi lebih bersih berkat filter dan Teknologi Plasmacluster yang bekerja. Air purifier juga terbukti bermanfaat untuk mengurangi intensitas beberapa penyakit, seperti sesak napas dan asma.

Sebagai air purifier yang berkualias, Air Purifier Sharp sudah dilengkapi dengan HEPA filter dengan grade H13. Filter ini dapat menyaring partikel yang berukuran mikroskopis hingga 99,97 persen. Udara yang jernih dapat membuat Anda terbebas dari gejala penyakit dan bermanfaat menjaga organ pernafasan Anda.

5) Mempercantik Kulit

Tak hanya untuk kesehatan, air purifier juga dapat membantu menjaga kecantikan kulit. Kualitas udara yang buruk tanpa disadari dapat membuat kulit menjadi kering, iritasi, kemerahan, bahkan gatal-gatal.

Ion positif dan negatif yang dihasilkan dari Plasmacluster akan menempel pada virus, bakteri dan polutan berbahaya, kemudian menonaktifkan virus tersebut dan memecah menjadi molekul air di udara. Sehingga udara yang tersebar di dalam ruangan menjadi bersih, sehat dan dapat menjaga kelembaban kulit anda.

Nah itu lah manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menjaga kebersihan udara dengan air purifier. Dengan mekanisme penjernihan yang bekerja pada air purifier, udara kotor dapat tersaring digantikan dengan udara bersih dan sehat.

Sudah tahu manfaat dan kelebihan air purifier, kan? Pastikan keluraga dan orang terdekat Anda merasa semakin nyaman dan aman ketika berada di rumah dengan menggunakan Air Purifier Sharp yang bisa efektif menjernihkan udara dalam ruangan berkat teknologi Plasmacluster.

Momen natal dan tahun baru Anda akan terasa semakin spesial karena ada penawaran menarik dari Sharp berupa cashback sebesar Rp200.000 untuk pembelian Air purifier FP-F30Y & FP-J30Y. Ayo tunggu apalagi! Untuk informasi lebih lanjut, cek produk Air Purifier Sharp di link berikut ini, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat