androidvodic.com

Hari Ibu Jadi Momen Momfluencer Ini Berbagi Tips Menu Bekal Sehat untuk Si Kecil - News

News, JAKARTA - Menjadi seorang ibu tentu merupakan anugerah terindah bagi seorang wanita, karena pada dasarnya kaum hawa memang akan mengalami proses kehidupan, yakni menikah dan memiliki anak.

Namun ternyata, menjadi seorang ibu bukan merupakan perkara mudah.

Karena ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari mengurus suami, anak, hingga mempercantik rumah agar selalu nyaman dihuni.

Terlebih jika ia juga memiliki pekerjaan yang kerap membuatnya sibuk.

Oleh karena itu, kaum ibu dianggap sebagai sosok serba bisa dan 'multitasking', bahkan tidak jarang dijuluki pula sebagai 'wonderwoman' karena perannya yang luar biasa dalam keluarga.

Nah dalam Peringatan Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya, Komunitas Moms Strong pun menggelar acara bertajuk 'Moms Strong Day'.

Acara ini dihadiri oleh 30 Momfluencer yang berasal dari berbagai daerah.

Satu diantara puluhan peserta yang hadir adalah Aya Choiriyah, Momfluencer satu ini hadir sebagai salah satu pembicara.

Ia pun menjelaskan bahwa acara ini sebenarnya merupakan kegiatan yang rutin digelar oleh Komunitas Moms Strong.

Namun pandemi virus corona (Covid-19) yang telah berlangsung selama lebih dari 2 tahun membuat pertemuan tatap muka mereka pun terpaksa dibatasi untuk sementara waktu.

Kendati demikian, karena saat ini kasus Covid-19 melandai, para Momfluencer ini pun akhirnya mencoba memulai kembali pertemuan secara offline atau langsung.

Baca juga: Resep Nasi Goreng Terasi Ayam, Cocok Jadi Menu Sarapan dan Bekal Sekolah

"Moms Strong Day selain menjadi tempat berkumpulnya para Momfluencer dengan menggelar acara offline, setelah sekian lama acara yang dilakukan secara online karena efek pandemi, menjadi salah satu obat kangen temu kumpul para influencer," kata Aya, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (24/12/2022).

Menariknya, dalam acara yang mempertemukan ibu-ibu hebat ini, ada beragam kegiatan insightful yang dilakukan, sehingga bisa menambah wawasan Momfluencer satu dengan lainnya.

Mulai dari seminar mengenai peran gizi seimbang pada bekal si kecil hingga bagaimana membuat kreasi bekal (bento) sehat anak dengan gizi seimbang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat