androidvodic.com

Cara Sophia Latjuba Ikut Berkontribusi Memajukan Brand Fashion Lokal - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Di usianya yang telah menginjak kepala lima, sosok Sophia Latjuba masih eksis sebagai model, aktris, dan penyanyi hingga sekarang ini.

Bahkan, sejak dahulu blesteran Indonesia - Jerman ini berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya tetap elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi.

Tidak berlebihan jika kemudian ia didapuk sebagai duta merk produk fashion yakni Elizabeth.

Baca juga: Penampilan Sophia Latjuba di Ultah ke-52, Tampil Seksi Pakai Dress Rancangan Anak Prabowo

Sophia Latjuba mengatakan, sebagai penyuka fashion mengaku bangga bisa terpilih sebagai brand ambassador produk fashion lokal.

"Dari sini aku bisa menyuarakan kebanggaannya terhadap produk lokal dan ingin ikut berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia," kata Sophia.

Terkait keberadaan brand-brand lokal yang masih ada, kata ibunda masyarakat selayaknya ada memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang berawal dari indusri rumah tangga milik Handoko Subali dan Elizabeth Halim yang tetap eksis selama 60 tahun.

Bisa dibilang, sosok Sophia Latjuba menjadi perempuan yang tergolong awet muda hingga bergaya anak muda.

Bahkan unggahan pada akun instagramnya ibunda Eva Celia ini kerap menampilkan gaya yang membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Dalam sebuah kesempatan, ia menyebut olahraga yoga juga menjaga pola hidup dengan makan makanan sehat seperti tempe dan sayur-sayuran menjadi salah satu kunci rahasia awet muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat