androidvodic.com

SHARP CBOX-X360 Series dengan Fitur 360 Degree Sound Experience, Hadirkan Kualitas Audio Berkelas - News

News – Teknologi perangkat Audio telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Beragam speaker yang beredar di pasaran saling berlomba menawarkan fitur – fitur terbarunya. Salah satu yang menjadi favorit dan wajib dimiliki speaker kekinian adalah fitur 360° Sound Experience, fitur ini memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik dengan suara jernih dari arah manapun.

Terbaru, SHARP menghadirkan 360 Speaker dengan nama CBOX-X360 Series dengan tampilannya yang mencuri perhatian. Speaker ini memiliki bentuk desain yang unik dan dilapisi dengan kayu asli sehingga dapat menambah unsur estetika jika diletakkan pada sudut ruangan.

Selain tampil dengan desain yang estetik, speaker ini juga menawarkan fitur Warm Ambience Light yang bisa berfungsi sebagai lampu tidur.

Mengusung fitur menarik dengan desain yang unik, speaker SHARP CBOX-X360 Series dilengkapi dengan teknologi Real 360° Sound Experience. Berkat teknologi tersebut, Anda bisa menikmati suara speaker dari sudut manapun dengan kualitas yang sama baiknya. Suara yang dihasilkan pun menjadi lebih imersif dan jernih untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih berkualitas.

SHARP CBOX-X360 Series juga menghadirkan teknologi fitur terbaru yang disebut True Wireless Stereo (TWS). Fitur ini mampu menghubungkan 2 unit speaker secara wireless sehingga mampu menghasilkan suara stereo dan minim delay.

Untuk mendukung kebutuhan koneksi bebas hambatan, Speaker SHARAP menyematkan teknologi Bluetooth Version 5.0. Hasilnya, kamu dapat menghubungkan speaker ini dengan handphone, laptop, atau gadget kamu lainnya untuk mendengarkan musik secara jernih dan tidak terputus-putus.

SHARP speaker CBOX-X360 Series ini menghadirkan dua varian tipe yang unik dan kece, yaitu CBOX-X360-LW dengan tampilan Laminated Real Wood-Light Pine dan CBOX-X360-DW dengan tampilan Laminated Real Wood-Dark Mahony. Desainnya yang unik dan elegan dijamin akan semakin memperindah interior ruanganmu.

Dengan berbagai fitur dan desain yang unik, speaker satu ini wajib kamu miliki sebagai pilihan utama dalam mendengarkan musik, menonton film, dan aktivitas lainnya.

Jangan lewatkan dapatkan penawaran spesial dari SHARP berupa hadiah cashback untuk setiap pembelian Speaker SHARP CBOX-X360 Series ini dalam promo Audio Bagi-Bagi Hadiah di link berikut ini!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat