androidvodic.com

Kreasi Tanpa Batas di Ruang Terbatas dengan 8 Produk Ini - News

News - Hidup di hunian dengan keterbatasan ruangan seperti apartemen ataupun rumah kecil memiliki tantangan tersendiri, mulai dari timbunan barang yang memenuhi ruangan, hingga terbatasnya kebebasan untuk berkreasi. Tapi tahukah kamu, dengan produk  yang tepat, semua bukan lagi masalah dan kamu pun bebas mewujudkan kreativitasmu. Mau tau apa aja 8 produknya? Yuk, simak terus artikelnya!

1. Kotak Penyimpanan

Dengan kotak penyimpanan, barang-barang jadi lebih terjaga kebersihannya. Kotak penyimpanan dari Stora terbuat dari material plastik dengan tutup bambu yang tersedia mulai dari 1 hingga 20 liter. Cocok untuk menyimpan buku, tas, selimut, kotak makan, hingga suvenir. Isi sudah penuh? Tak perlu khawatir, tambahkan kotak lain dan tumpuk ke atasnya, sehingga menambah kapasitas simpan sekaligus menghemat ruangan. 

2. Rak Troli

Perpaduan fungsi dengan estetika hadir melalui Rak Troli Transparan Stora memiliki desain stylish dan transparan dan dilengkapi roda untuk mobilitas. Rak ini dapat diletakkan di kamar tidur, ruang tengah, hingga dapur. Simpan barang kamu yang sering dipakai, seperti perlengkapan kebersihan , pengharum ruangan, kosmetik, botol minum, dan sebagainya. Agar ruangan semakin cantik, taruh juga pot berisi tanaman atau artificial flower ke dalam rak. 

3. Kotak Penyimpanan Anak

Si kecil pun ingin bebas berkreasi. Berikan Kotak Penyimpanan Mainan yang hadir dalam desain berupa mainan mobil berukuran besar yang dapat dijalankan. Selain itu kotak penyimpanan juga disertai handel untuk menarik mobil. Bagian atasnya dapat menjadi alas untuk menyusun blocks. Asyiknya lagi, selesai bermain, blocks dan mainan lain, sekaligus buku dan alat tulis si kecil dapat ikut disimpan dalam kotak serbaguna ini agar tidak berserakan di lantai. Hal ini sekaligus mengajarkan si kecil supaya disiplin merawat barangnya.

4. Rak Gantungan Pakaian

Dengan rangka kokoh dan stabil serta terbuat dari material besi berlapis powder coating, rak ini cocok untuk menyimpan koleksi pakaianmu. Bentuknya yang slim menghemat tempat, masih ditambah penyimpanan di bagian bawah yang cocok untuk menaruh alas kaki, kain lap, atau kotak sepatu.

5. Gantungan Handuk di Dinding

Produk ini tidak terlalu memakan tempat di kamar mandi karena dipasang di dinding. Terbuat dari material stainless steel yang hadir dalam desain minimalis, rak ini cocok untuk menggantung handuk dan pakaian di kamar mandi. Kamu juga dapat menambah akses fun dalam kamar mandi dengan menggantung kain lap tangan berbentuk lucu. 

6. Solusi Dapur Pintar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat