androidvodic.com

Air Purifier with Humidifier KI-L80Y-T dari SHARP Hadirkan Kualitas Udara Terbaik di Rumah Anda - News

News - Memastikan kualitas udara di dalam rumah tetap bersih serta terbebas dari berbagai virus dan bakteri menjadi satu hal penting. Terlebih, saat ini banyak aktivitas yang harus dilakukan di dalam rumah.

Untuk itu, selain rutin membersihkan rumah dan berbagai perabotan, air purifier juga menjadi salah satu alat yang bisa membantu untuk meningkatkan kualitas udara di rumah Anda.

Apa itu air purifier?

Air purifier merupakan sebuah alat yang dapat membersihkan udara di dalam ruangan. Berbeda dengan air conditioner (AC) yang berfungsi untuk mendinginkan udara, air purifier berfungsi untuk menyaring dan membuang segala macam polutan yang ada pada udara di suatu ruangan. 

Dengan begitu, udara yang terdapat pada ruangan di dalam rumah pun menjadi lebih segar dan berkualitas sehingga berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan nyaman.

Lalu, mengapa perlu air purifier di rumah?

Tahukah Anda jika partikel-partikel udara bisa membawa berbagai virus dan bakteri seperti flu dan batuk? Nah, maka dari itulah air purifier dibutuhkan untuk membersihkan udara di rumah Anda.

Di samping itu, jika Anda memiliki anggota keluarga yang memiliki alergi debu atau partikel halus, pemasangan air purifier di dalam rumah dapat membantu agar alergi tidak mudah kambuh.

Air purifier juga berguna bagi Anda yang memiliki anggota keluarga perokok karena akan sangat membantu dalam memfilter bau dan asap rokok yang ada di ruangan. Bahkan tak hanya menghilangkan bau atau asap, air purifier mampu membunuh nyamuk, virus atau bakteri yang menyebar melalui udara.

Seperti yang diketahui, udara yang bersih dapat mendukung kesehatan seluruh anggota keluarga di rumah. Terlebih, jika Anda memilih menggunakan Air Purifier with Humidifier KI-L80Y-T dari SHARP yang dilengkapi Ion Plasmacluster dengan HD25.000 pada mode normal sehingga dapat membuat proses purifikasi atau pembersihan udara dari berbagai polutan menjadi lebih cepat.

Teknologi Plasmacluster yang dipatenkan dari SHARP juga telah terbukti efektif melawan droplet Virus dan menonaktifkannya sehingga menghasilkan udara bersih dan aman dalam rumah Anda.

Teknologi tersebut menghasilkan dan memancarkan ion positif dan negatif yang sama dengan yang terjadi di alam. Jumlah ion Plasmacluster yang banyak dengan kepadatan tinggi telah terbukti dapat memurnikan udara, menghilangkan bau, melembabkan kulit wajah, dan mengurangi listrik statis pada debu partikel kecil.

Air Purifier with Humidifier KI-L80Y-T
Air Purifier with Humidifier KI-L80Y-T (Istimewa)

Dilengkapi dengan Humidifier Function, air purifier ini juga memberikan kelebihan karena turut berfungsi untuk menjaga kelembapan ruangan dan memperpanjang umur ion di udara. 

Fitur ini cukup penting mengingat kelembapan ruangan sangat berpengaruh pada kesehatan penghuninya. Idealnya kelembapan dalam ruangan berkisar 30 hingga 50 persen. Kelembapan yang terlalu tinggi bisa menyebabkan udara terasa pengap, memicu pertumbuhan jamur, bakteri dan tungau. Sedangkan kelembapan  yang  terlalu rendah juga dapat menyebabkan kulit kering dan dapat meningkatkan risiko iritasi saluran pernapasan.

Anda juga tidak perlu khawatir karena filter yang dimiliki air purifier with humidifier satu ini sudah dilengkapi teknologi Automatic Pre-Filter Cleaning yang secara otomatis membersihkan membersihkan filter terluarnya dengan rentang waktu 48 jam/720 jam. fitur ini akan menjaga performa filter debu selalu dalam kondisi prima. HEPA filter yang tersematkan pada Air Purifier ini dapat menangkap 99.97 persen debu ukuran mikroskopis di udara, dan tidak perlu khawatir mengganti HEPA filternya setiap tahun, karena HEPA filter yang tersematkan dalam Air Purifier ini memiliki masa pakai hingga 10 tahun dengan pemakaian normal. 

Dengan daya jangkaunya yang cukup luas, yaitu hingga ruangan yang berukuran 62 m2, Air purifier with humidifier dari Sharp ini juga sangat cocok untuk diletakan di ruang tamu, ruang keluarga atau ruangan lain yang banyak digunakan beraktifitas oleh Anda serta anggota keluarga lain, seperti ruang kerja atau ruang bermain anak.

Tak hanya itu, Air Purifier with Humidifier KI-L80Y-T ini juga bisa dengan mudah Anda operasikan menggunakan smartphone melalui Sharp Air App. Kehadiran aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk dapat mengoperasikan Air Purifier with Humidifier KI-L80Y-T ini kapanpun  dan di manapun sehingga Anda dapat menikmati udara bersih dan sehat bahkan sebelum Anda sampai ke rumah. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu Anda untuk memantau kualitas udara dalam ruangan, kelembapan, dan suhu secara real time. Menarik, bukan? 

Saatnya miliki Air Purifier dari SHARP dan ciptakan kualitas udara terbaik di rumah!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat