androidvodic.com

Rangkul Desainer Indonesia, Ivan Gunawan Gelar Fesyen Show Garis Poetih - News

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

News,  JAKARTA - Desainer dan presenter Ivan Gunawan menggelar acara parade fesyen show, bertajuk 'Garis Poetih', yang digelar di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue Karet Kuningan, Jakarta Selatan, 15 dan 16 Februari 2023.

Dalam parade fesyen show Garis Poetih diikuti oleh 12 brand dan desainer asli Indonesia, yang siap memamerkan karyanya dengan tema raya busana atau menuju busana hari raya.

"Garis putih adalah platform fesyen yang saya create. Ini season pertama saya," kata Ivan Gunawan dalam acara Garis Poetih di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue, Rabu (15/2/2023).

"Saya selaku desainer saya mau merangkul desainer brand untuk bisa melakukan fashion show bersama saya," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Igun itu beralasan, memberikan nama Garis Poetih dalam parade fesyen shownya, karena ingin para desainer mempresentasikan karyanya secara mendetil.

Baca juga: Tas Hand Made Asli Indonesia Tampil ATFH New York Fashion Week 2023 

"Kenapa Garis Poetih, karena semua brand atau desainer akan menampilkan karyanya dengan berjalan diatas stage Garis Poetih. Semua karya akan terlihat jelas diatas panggung Garis Putih," ucapnya.

"Jadi fesyen show ini tuh engga aneh aneh panggung dan dekorasinya, jadi desainer yang ikut bisa fokus sama koleksinya," tambahnya.

Selain itu, pria berusia 41 tahun tersebut menginginkan karya para desainer bisa dijual kepada orang, yang suka dengan busana tersebut.

"Saya juga mengundang buyer internasional dari Kuwait, Qatar, Malaysia. Dengan tujuan mereka bisa langsung membeli karya paea desainer," jelasnya.

Ivan Gunawan pun berharap, Garis Poetih tak hanya berjalan sekali saja yang mamerkan tema busana hari raya. Tapi bisa digelar dengan tema yang lainnya.

"Semoga bisa jalan teris Garis Poetih ini," ujar Ivan Gunawan.

12 brand desainer yang mengikuti Garis Poetih adalah Ami, Benang Jarum, Mandja Hijau, Ria Baraba, Hanz Vigoro, Laudya Chintya Bella, dan masih banyak lagi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat