androidvodic.com

SHARP Small Tower Air Purifier, Pilihan Tepat untuk Udara Rumah yang Lebih Sehat dan Nyaman! - News

News - Rumah yang nyaman tentunya menjadi impian bagi setiap orang. Tak hanya sebagai tempat beristirahat, rumah juga menjadi tempat berlindung dari segala macam cuaca, serta menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk melakukan banyak aktivitas bagi penghuninya. 

Namun, terkadang ada hal yang mungkin luput dari perhatian banyak orang, yaitu soal kualitas udara di dalam rumah. 

Hal ini penting untuk menjadi perhatian. Pasalnya, Environmental Protection Agency (EPA) melalui penelitiannya membuktikan bahwa level polutan di dalam ruangan bisa 2-5 kali lebih tinggi dari polutan di luar ruangan. Bahkan, kondisi ini mungkin meningkat hingga 100 kali lebih tinggi ke depannya.

Nah, solusi tepat untuk meminimalkan dampak negatif polusi udara di dalam ruangan adalah produk air purifier (pemurni udara). Bermanfaat menghadirkan udara dalam rumah yang lebih sehat, produk ini akan memberikan perlindungan bagi seluruh anggota keluarga dan penghuni rumah. 

Small Tower Air Purifier dengan teknologi Plasmacluster

Dalam rangka menjawab kebutuhan akan udara dalam ruangan yang lebih bersih, SHARP sebagai produsen elektronik terkemuka di dunia menghadirkan produk Small Tower Air Purifier FU-NC01-W

Small Tower Air Purifier merupakan solusi penjernih udara dengan Teknologi Plasmacluster high density 7000 ion, yang telah diakui oleh lembaga riset terkemuka dunia akan kemampuannya dalam menjernihkan udara. 

Salah satu manfaat dari Teknologi Plasmacluster adalah menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam.

Teknologi Plasmacluster dalam Small Tower Air Purifier FU-NC01-W dapat menghasilkan dan menyebarkan ion hingga 7000 ion/cm pada jarak tertentu untuk pemurnian udara yang lebih cepat.

Selain itu, teknologi ini juga berperan sebagai desinfeksi udara, yang dapat menekan efek virus di udara serta menekan pertumbuhan jamur.

Teknologi Plasmacluster pun telah terbukti mampu menonaktifkan virus dan bakteri yang tersebar di udara dan menempel pada permukaan. 

Fitur unggul dan multifungsi

Selain Teknologi Plasmacluster, SHARP Small Tower Air Purifier FU-NC01-W juga dilengkapi dengan fitur lain yang unggul dan multifungsi, yaitu: 

1) 360 degree air flow

Produk ini mengusung sistem 360° air flow, yang dapat menjangkau seluruh bagian ruangan untuk pemurnian udara lebih merata.

2) Jangkauan sampai 10m²

Makin lengkap, air purifier ini memiliki jangkauan sampai 10m² untuk memurnikan udara secara lebih maksimal. 

3) Night lamp estetik

Air purifier dari SHARP ini turut dilengkapi dengan fitur night lamp yang dapat mempercantik ruangan dan memberikan kenyamanan saat tidur di malam hari.

4) Perawatan mudah 

Merawat Small Tower Air Purifier pun bisa dilakukan secara mudah! Dengan filter yang terdapat di dalamnya, produk ini dapat dibersihkan secara berkala hanya dengan menggunakan vacuum cleaner.

Yang menarik, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W hadir dengan desain yang minimalis berbentuk silinder warna putih serta memiliki ukuran yang compact dan ringan, menjadikan air purifier ini cocok untuk diletakkan di mana saja. 

Secara dimensi, Sharp Small Tower Air Purifier ini memiliki ukuran 190 x 190 x 330 mm dengan berat 2 Kg.

Dengan begitu, kehadiran Small Tower Air Purifier turut menjawab kebutuhan konsumen setia SHARP akan produk air purifier yang tidak hanya canggih, namun mudah untuk dibawa bepergian. 

Selain itu, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W juga membantu pengguna untuk hemat karena hanya mengonsumsi listrik sebesar 20 watt. 

Disematkan dengan teknologi dan fitur canggih, menjernihkan udara dengan Sharp Small Tower Air Purifier pun bermanfaat dalam menghilangkan partikel alergen atau partikel penyebab alergi. 

Tak hanya itu, produk ini juga bisa membantu mencegah risiko penyakit paru-paru, menangkap asap rokok, serta menghilangkan gas radon yang menjadi pemicu kanker dan mengurangi pemicu asma. 

Dengan udara rumah yang lebih sehat, Anda dan keluarga pun dapat menjalankan aktivitas sehari-hari di dalam ruangan dengan lebih nyaman! 

Small Tower Air Purifier FU-NC01-W dibanderol dengan harga Rp 1.399 juta dan bisa Anda dapatkan melalui SHARP official store di Tokopedia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat