androidvodic.com

Ketika Muslimah Muda Percaya Diri Berpakaian Syar'i  - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata 

News, JAKARTA  - Hijab idealnya menutupi seluruh bagian kepala dan menjulur hingga ke dada, sementara pakaiannya longgar dan tidak membentuk lekuk badan.

Kini berhijab sudah menjadi tren di kalangan perempuan Muslim di Indonesia.

Model dan warnanya tak lagi monoton. Bahkan mengenakan hijab saat ini membantu para muslimah muda untuk lebih percaya diri dalam keseharian. 

Makanya tak heran, kian banyak muslimah muda mengenakan pakaian syar'i.

Baca juga: Wanita Ini sempat Menolak Keluar karena Tak Pakai Hijab saat Dievakuasi, Relawan: Aku Cinta Imanmu

Bos Jamise Syari, Ceptian Suryana mengatakan saat ini busana muslimah memang dirancang sangat baik hingga diterima kalangan anak muda. 

“Bahkan terdapat pilihan warna yang cukup langka dan sulit ditemukan di brand lain. Para muslimah muda bisa terus berpakaian syar’i sekaligus tampil stylish dan kekinian,” ucapnya.

Sekarang set gamis plus khimar syar’i dan gamis syar’i daily yang paling digemari oleh muslimah muda ada dua, yakni Fatima Series dan Givana Dress.

Givana Dress, menurut dia, terjual hampir 5 ribu pieces dan selalu habis dalam hitungan hari setelah restock. 

Hal itu menunjukkan minat muslimah muda terhadap busana syar'i begitu tinggi.

Keberhasilan dua kategori itu di pasaran tak lepas dari kerja keras tim kreatif yang selalu aktif hadir di semua kanal media sosial, salah satunya Instagram @jamise.story.

Melalui media sosial pula, tak sedikit yang menunjukkan kebanggaan menggunakan set tersebut. Bahkan beberapa di antaranya adalah artis.

“Sebut saja Syifa Hadju, Diera Bachir, dan Arafah Rianti yang mengabadikan momen perjalanan umrahnya memakai Jamise Syari tanpa kami endorse,” ucap Ceptian.

Ceptian pribadi tidak hanya melihat bisnis sebagai lahan profit, tetapi juga sebagai ladang pahala.

Dia berprinsip agar setiap aspek dalam bisnisnya dijalankan murni sesuai syariat Islam. Tak jarang juga membagikan kisah inspiratif. 

Foto: Ilustrasi busana Muslimah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat