androidvodic.com

Suka Ngemil, Influencer Rica Suma Ungkap Rahasia Tetap Langsing - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Nama Influencer sekaligus entrepreneur Rica Suma adalah nama yang sudah tidak asing lagi di lingkungan sosialita dan industri fashion.

Dalam kesibukannya yang sudah padat dengan acara event, endorsements dan kegiatan social media nya, Rica juga masih aktif menjalankan bisnis F&B nya yang yang cabangnya sudah tersebar di tanah air.

“Memang salah satu passion saya ya jalanin F&B ini walaupun banyak tantangan saya enjoy prosesnya dan memang kan saya suka ngopi dan suka ngemil,” ujar Rica Ketika kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Dan walaupun suka ngemil, ibu dari satu anak ini tetap saja tampil cantik dan langsing. Ia membocorkan rahasianya.

“Nah itu kan banyak yang suka ngemil seperti saya, rahasianya di Pick Cup yang menggunakan plant based milk jadi low fat, low calorie, low sugar. Jadi ya aman buat yang suka ngemil tapi takut gemuk," katanya.

Diketahui pick cup adalah nama brand F&B yang dimiliki oleh Rica.

Rica menjelaskan komitmen menjaga badan memang harus di jalankan secara konsisten dan yang penting adalah jaga apa yang di konsumsi saja.

Maka dari passion nya di F&B dan keinginannya untuk membuat produk yang sehat dan bermanfaat untuk dikonsumsi, munculah sebuah merek baru yang baru saja lahir di akhir tahun 2022 yang namanya Klean Cup yang outletnya sudah ada di beberapa mall besar di Jakarta.

“Ini project yang seru banget soalnya full plant based dari susu nya sampai ke pemanisnya low kalori semua.

Lebih lagi, kita luncurkan juga Boba low calorie pertama terbuat dari Shirataki (konyaku). Itu boba nya cuma 4 kalori,” katanya.

Rica mengaku bahwa membuat merek baru dan upaya untuk mempromosikan dan mengembangkan merek baru itu sangat menguras tenaga namun merupakan sebuah tantangan yang menyenangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat