androidvodic.com

Angel Lelga Masih Ingin Punya Rumah Mewah Lagi, Wujudkan Hunian Bergaya Inggris Klasik - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Model Angel Lelga mengungkapkan keinginannyq untuk bisa memiliki rumah mewah lagi.

Meskipun sudah punya rumah mewah, Angel Lelga mengatakan sejak dulu punya mimpi bisa memiliki rumah dengan gaya Inggris klasik.

Baca juga: Deolipa Yumara Minta Hartanya Dikembalikan Angel Lelga 

Angel Lelga terinspirasi dengan arsitektur rumah-rumah di Eropa dengan bangunan yang kokoh dan tinggi serta halaman luas untuk memuaskan hobinya berkebun.

"Ya ini kan kalau memiliki kemampuan finansial yang oke aku sih lebih suka dan maunya punya rumah dengan gaya Inggris klasik gitu," ujar Angel Lelga sembari tertawa saat ditemui di Al Marina Residence, Sawangan Depok Jawa Barat, Rabu (1/3/2023).

"Terus yang penting ada halaman luas," lanjutnya.

Tak hanya itu, jika memang keuangannya tak memadahi untuk rumah mewah bergaya Inggris klasik, Angel Lelga juga punya rumah idaman dengan konsep minimalis.

Baca juga: Deolipa Yumara Minta Hartanya Dikembalikan Angel Lelga 

"Rumah minimalis juga bagus dan bisa dinikmati dengan keluarga kecil. Memang penataan perabotan dan lainnya harus tepat juga karena rumah minimalis, agar terlihat luas dan elegan," tutut Angel Lelga.

Bagi Angel Lelga memang membeli rumah sama dengan mencari jodoh, perlu dipikirkan dengan matang dan banyak pertimbangan.

Angel Lelga  saat ditemui di Al Marina Residence, Sawangan Depok Jawa Barat, Rabu (1/3/2023) menceritakan soal keinginannya punya rumah mewah lagi bergaya Inggris klasik.
Angel Lelga saat ditemui di Al Marina Residence, Sawangan Depok Jawa Barat, Rabu (1/3/2023) menceritakan soal keinginannya punya rumah mewah lagi bergaya Inggris klasik. (News/Bayu Indra Permana)

Angel Lelga yang belakangan menjadi brand ambassador dari Al Marina Residence punya tips dalam memilih rumah.

"Beli rumah tuh walau ada uangnya juga gak semudah itu. Rumah kaya jodoh, jadi harus dipikirkan banyak hal sebelum membeli," beber Angel

"Kalau aku pertama, lokasi harus strategis. Ini penting, untuk menunjang aktivitas kerja kita, lalu kedua posisi rumah, kalau dari yang pernah tahu, rumah hadap selatan dan utara dianggap sebagai arah rumah yang baik, terus ketiga bangunan harus kokoh dan premium tapi harganya tidak harus mahal," terangnya.

-

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat