androidvodic.com

Jarang Pakai Bedak, Nita Gunawan Mengaku Pernah Cuci Muka Pakai Air Mineral Demi Menjaga Kulit Wajah - News

News, JAKARTA - Presenter Nita Gunawan harus terus menjaga kecantikan wajahnya, agar tetap segar didepan kamera saat bekerja.

Biasanya, setiap artis memiliki banyak cara melakukan perawatan agar wajahnya selalu cantik, namun berbeda dengan Nita Gunawan, yang mengaku jarang sekali pakai bedak mahal guna menjaga parasnya.

Baca juga: Nita Gunawan Pilih Sabun Berbahan Ekstra Buah untuk Perawatan Kulit dan Wajah

"Aku gak pernah pakai bedak setiap hari, kecuali meeting dan kerja aja. Karena aku lebih suka natural," kata Nita Gunawan ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023) malam.

Wanita berusia 30 tahun itu menyadari, seringnua pakai make up dan fondation, akan membuat wajahnya banyak jerawat, jika tidak cocok.

"Jadi aku tuh pakai sabun pepaya aja sekarang. Awalnya nyoba, karena tahun 1999 aku sudah cobain sabun itu, eh sekarang masih cocok," ucapnya.

Nita tak menampik, banyak orang yang mengira dirinya menghabiskan uang jutaan untuk membeli krim wajah, untuk menjaga kualitas wajahnya.

Baca juga: Pernah Ditolak Nita Gunawan, Hotman Paris Singgung Kedekatan sang Model dengan Raffi Ahmad

"Tapi jujur ya, perawatan muka aku tuh murah banget. Pake bedak tabur aja udah jadi kok, aku jarang banget perawatan dan pakai krim dokter," jelasnya.

"Ya kita perempuan bisa menghemat mana yang cocok, harga terjangkau, dan ada BPOM nya itu udah cukup," sambungnya.

Nita Gunawan menyebut dirinya sempat melakukan detoks wajah setahun lalu, dengan hanya menggunakan sabun muka dan sunbloc saja di pagi hari.

"Terus, malam cuci muka aja pakai air mineral. Karena air keran ada bakteri, nah detoksnya pakai air mineral. Kenapa? Aku suka yang simpel 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat