androidvodic.com

Ini 6 Aspek Penting yang Perlu Kamu Pertimbangkan saat Memilih Jam Tangan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Waktu adalah hal yang tidak dapat diputar kembali, sehingga penting bagi banyak orang untuk memanfaatkan waktu yang mereka miliki sebijak mungkin.

Satu di antaranya melalui penggunaan jam tangan sebagai alat pengingat dalam melakukan apapun.

Ada begitu banyak aspek yang dapat kamu pertimbangkan saat membeli jam tangan baru, mulai dari pemilihan desainnya, jenisnya hingga fitur apa saja yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, penting untuk meluangkan waktu dan menemukan jam tangan yang tepat serta sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup kamu.

Lalu apa saja faktor paling penting yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli jam tangan?

1. Gaya

Dikutip dari laman www.firstclasswatches.co.uk, Rabu (14/3/2023), jam tangan banyak muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran, secara umum kamu dapat mengklasifikasikan alat pengingat waktu ini ke dalam berbagai gaya, mulai dari sports watch (jam tangan olahraga), luxury watch (jam tangan mewah), casual watch (jam tangan casual) dan antique watch (jam tangan antik).

Baca juga: Pakai Jam Tangan Rolex Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Disorot, Ini Rincian Harta Kekayaanya

Jika kamu berencana memakainya untuk menghadiri acara bisnis kelas atas, jam tangan mewah adalah pilihan yang tepat.

Namun jika kamu hanya menginginkan jam tangan tradisional yang terlihat bagus dalam berbagai kebutuhan pribadi dan bisnis, jam tangan casual atau vintage pun cukup untuk memenuhinya.

Sedangkan jika kamu merupakan seorang pecinta alam atau atlet, jam tangan olahraga kemungkinan memiliki fitur yang kamu cari.

2. Analog atau Digital

Jam tangan digital memiliki angka besar pada bagian muka atau depan, menampilkan waktu seperti yang muncul pada ponsel.

Sedangkan jam tangan analog tampak sedikit lebih kuno, dengan jarum jam dan angka romawi maupun angka pada bagian luarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat