androidvodic.com

Kenyamanan Saat Beristirahat Dipengaruhi Jenis Alas Tidur - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Saat tubuh terasa lelah, tentu yang dibutuhkan adalah beristirahat di atas kasur yang nyaman sehingga dapat membuat nyenyak momen tidur anda.

Namun memilih kasus baru yang empuk, akan menjadi hal yang cukuo membingungkan.

Karena ada banyak ragam tempat tidur yang dapat dipilih dari puluhan kategori.

Namun anda dapat mempersempit pencarian secara mudah dengan berfokus pada satu pertanyaan besar yakni 'apa yang anda inginkan, kasur busa atau pegas?.

Dikutip dari laman www.sleepfoundation.org, Senin (20/3/2023), perbedaan itu semua bermuara pada bahan yang digunakan dan gaya konstruksinya.

Dari dua jenis kasur ini, tempat tidur springbed adalah pilihan yang lebih tua dan lebih 'tradisional'.

Beberapa orang mungkin menganggapnya kuno, namun ada banyak foambed berkualitas tinggi, nyaman dan modern yang tersedia.

Sedangkan foambed adalah konsep yang lebih baru, namun sangat populer.

Spring bed yang juga disebut kasur pegas bagian dalam, adalah tempat tidur yang menggunakan puluhan hingga ratusan pegas logam untuk memberikan lapisan penyangga yang mendasarinya.

Jenis kasur ini juga memiliki lapisan bahan mewah yang lebih lembut untuk menambah kenyamanan.

Beberapa menemukan bahwa kasur pegas terasa lebih menopang dibandingkan busa.

Hal ini terutama berlaku untuk orang yang memiliki bobot lebih berat, yang mungkin lebih diuntungkan dari sistem penyangga pegas melingkar daripada alas busa.

PT Quantum Tosan Internasional turut menghadirkan Quantum Springbed dan Domi Bed di showroom terbarunya di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (17/3/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat