androidvodic.com

Billboard Ter-VIRAL 2023, Wajah Tampan Nicholas Saputra Bikin Netizen Salah Fokus! - News

News - Nicholas Saputra memang tidak pernah berhenti berkarya. Sejak kemunculannya di film Ada Apa Dengan Cinta, hingga saat ini Nicho tetap menjadi salah satu aktor papan atas Indonesia. Nah, baru-baru ini Nicholas kembali membuat netizen heboh, lho!

Kali ini, disebabkan oleh kemunculan billboard yang menampilkan wajah tampan dari aktor kelahiran 1984 ini di banyak tempat di Kota Jakarta.

Seperti diketahui, Nicholas memiliki paras yang tegas dan awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala empat. Apalagi, dirinya juga termasuk salah satu publik figur yang jarang mengunggah potret dirinya di sosial media.

Nah, tersihir paras tampan Nicsap, panggilan Nicholas Saputra, masyarakat yang melihat billboard tersebut pun sampai mempostingnya di  media sosial dan menunjukkan kekagumannya pada aktor yang juga seorang model dan aktivis ini.

Postingan tersebut pun menjadi perbincangan netizen di Instagram. Seperti akun twitter @adiraadiraadira yang men-tweet “apakah bulan puasa tahun ini godaan es teh digantikan oleh godaan nicsap (sapaan Nicholas Saputra)” atau akun twitter @harlitad yang mengatakan “Kenzler yang ini tidak berhenti merayuku. Langsung nyerah kalau iklannya pake mas Nicho pasti beli”

Billboard ter-VIRAL 2023

nugget favorit Nicsap
Bubble crumbs yang melapisi Kanzler Crispy Nugget membuat tekstur nugget favorit Nicsap ini lebih renyah dan garing ketika digoreng, sehingga memberikan sensasi nikmat dan crunchy saat digigit dan disantap.

Selain karena ketampanan sosok aktor papan atas tersebut, ternyata netizen juga heboh dan salah fokus karena tulisan yang tertera di billboard. Tulisan tersebut sangat unik dan membuat netizen merasa seperti diajak ngobrol oleh Nicholas Saputra sendiri, yaitu “Mau ke mana? Habis ini kita makan yang Crispy berdua ya” dan juga “Hati-hati di jalan, nugget Crispy-nya jangan lupa dimakan” 

Tulisan tersebut pun akhirnya memicu netizen untuk ingin ikut menjawab pernyataannya, seolah-olah seperti sedang mengobrol dengan Nicholas Saputra

Tidak disangka, ternyata hal ini membuat netizen yang melihatnya heboh dan merasakan momen fangirling sehingga tidak segan-segan untuk mengunggah reaction ke media sosial masing-masing. Bahkan, billboard ini dianggap netizen sebagai billboard ter-VIRAL 2023, lho!

Pada billboard tersebut, Nicho dengan wajah gantengnya kali ini tidak sedang mempromosikan film, melainkan memegang sebuah nugget yang ternyata adalah nugget favoritnya.

Netizen pun menjadi kepo dengan Nugget Ala Nicho tersebut yang ternyata adalah Kanzler Crispy Chicken Nugget. Nugget asli Indonesia yang menjadi kecintaan Nicholas Saputra ini memiliki tekstur yang unik dan nikmat.

Bubble crumbs yang melapisi Kanzler Crispy Nugget membuat tekstur nugget favorit Nicsap ini lebih renyah dan garing ketika digoreng, sehingga memberikan sensasi nikmat dan crunchy saat digigit dan disantap. 

Penasaran untuk cobain nugget kesukaan Nicholas Saputra? Yuk, segera dapatkan Kanzler Crispy Nugget di toko makanan frozen/supermarket terdekat dan bagikan momen kamu menikmatinya ke media sosial. Siapa tahu di-notice Nicholas Saputra, kan?

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Vincent

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat