androidvodic.com

Sambut Ramadan, Loose Fitting Kaftan Warnai Tren Modest Wear Tanah Air - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah telah memasuki hari ke-3 dan seluruh Muslim di dunia kini tengah menjalankan ibadah puasa.

Untuk menyemarakkan suasana ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Minimal menghadirkan koleksi terbarunya 'Festive 2023 Collections'.

Brand ready to wear ini pun menggandeng artis berwajah manis, Naysilla Mirdad sebagai Brand Ambassador (BA) untuk koleksi kali ini.

Dalam memperkenalkan BA sekaligus peluncuran koleksi terbarunya, brand ini mengemasnya dengan konsep private event bersama Key Opinion Leader, media dan Minimal community.

Baca juga: 5 Tips Memilih Kaftan yang Cocok untuk Baju Lebaran, Jangan Asal

Sesi trunk show digelar yang menampilkan 16 koleksi terbaru untuk tema kali ini.

Chief Operating Officer Minimal, Ruth Setiaty menjelaskan dipilihnya Naysilla Mirdad sebagai BA karena memiliki visi yang sama untuk menginspirasi perempuan melalui karya dan dedikasi.

"Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan menginspirasi lewat karya yang dikerjakan. Kami melihat kriteria tersebut ada pada Naysilla Mirdad. Ia berkarakter modern, elegant dan inspirational melalui karya-karyanya," kata Ruth, dalam Minimal Festive 2023 Launching Event with Brand Ambassador di BaleNusa, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

Sementara itu, Naysilla menekankan bahwa dirinya memang sejak lama memiliki impian menjadi seorang BA brand fashion.

"Menjadi Brand Ambassador dari suatu brand fashion adalah salah satu impian dan achievement yang membuat saya tidak hanya senang tetapi juga bangga," kata Naysilla.

Ia pun mengakui bahwa style yang menjadi signaturenya memang sesuai dengan konsep Minimal yang elegan dan nyaman dikenakan.

Selain itu ia juga ingin menginspirasi banyak wanita di Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya.

Baca juga: Warna Pastel Bakal Jadi Tren Fashion Muslim Ramadan Tahun Ini 

"Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman digunakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat," tegas Naysilla.

Koleksi festive tahun ini menawarkan sentuhan geometric, floral dan leaves pattern yang feminin, modern dan sangat menginspirasi.

Minimal Festive 2023 Launching Event with Brand Ambassador Naysilla Mirdad di BaleNusa, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).
Minimal Festive 2023 Launching Event with Brand Ambassador Naysilla Mirdad di BaleNusa, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023). (Istimewa)

Terdapat beragam desain dan look yang ditawarkan dalam koleksi kali ini, mulai dari maxi dress dengan sentuhan material lace yang elegan, shift dress, loose fitting kaftan, gamis, one set serta tunic yang dapat memenuhi kebutuhan fashion wanita pada momen besar Ramadan.

Karena busana pada koleksi kali ini merupakan modest wear yang tidak hanya cocok dikenakan untuk menghadiri pertemuan bersama keluarga, namun juga berbagai momen spesial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat