androidvodic.com

Tampilan Busana yang Menarik dan Cantik juga Bisa Lahir dari Tangan Terampil Para Penjahit - News

News, JAKARTA - Setiap orang tentu ingin memiliki penampilan yang menarik dan mengenakan busana yang nyaman, rapih dan terkadang fashionable.

Namun bagi anda yang memiliki karakter selektif dam perfeksionis, maka akan cukup sulit untuk mengenakan busana yang tergolong biasa saja.

Terkadang dalam memenuhi hasrat untuk mengenakan busana super stylish, diperlukan konsultasi dan penjahitan yang khusus dilakukan oleh penjahit.

Bahkan jika anda memiliki cukup banyak uang, tentu saja bisa berkonsultasi hingga membuat busana khusus karya seorang fashion designer.

Sementara itu, umumnya, masyarakat akan mempercayakan keinginan mereka ini kepada jasa penjahit atau tailor untuk membuat busana khusus acara spesial.

Mencari penjahit yang tepat saat ini terasa seperti 'gampang-gampang sulit', terutama mereka yang memahami keinginan fashion pelanggannya.

Salah menemukan penjahit, tentu akan membuat desain hingga cuttingan baju pesanan anda menjadi berbeda dengan keinginan atau ukurannya tidak pas.

Kesalahan ini akan membuat busana tersebut terasa tidak nyaman saat dikenakan.

Di Pasar Baru yang terletak di kawasan Jakarta Pusat, terdapat beberapa tailor terkenal, bahkan tempat ini selalu menjadi andalan kalangan elit hingga para artis ternama tanah air.

Anda dapat mempercayakan pembuatan busana tersebut, karena ini merupakan tempat langganan para artis yang mampu membuat berbagai jenis maupun desain busana sesuai request pelanggan.

Harioms Tailor - Bespoke Suits, Shirts, Trousers and Batik merupakan tailor di kawasan Pasar Baru yang kerap disambangi artis dan kalangan elit.

Business Development Manager Hariom's Tailor, Amrit Vaswani mengatakan bahwa pengalaman para pembuat pola (master cutter) tailor yang dibangun sejak 70 tahun lalu ini dapat menyulap kain menjadi busana yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Hariom's Tailor selalu menjalankan standar cutting serta teknik menjahit yang tinggi. Adapun para master cutter atau pembuat pola Hariom's Tailor yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dengan dukungan dari sejumlah penjahit muda berbakat," jelas Vaswani, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (31/3/2023).

Outfit untuk bisnis dari tailor ini terkenal nyaman dengan cuttingan yang pas, sehingga tidak akan membuat mereka yang mengenakannya merasa gerah.

Baca juga: VIDEO EKSKLUSIF Penjahit Langganan Prabowo: Saya yang Usul Baju Ala Soekarno ke Pak Prabowo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat