androidvodic.com

3 Cara Keren Bikin Momen Bukber Lebih Memorable, Reuni Bakal Makin Seru! - News

News - Bulan Ramadan dipenuhi oleh banyak kegiatan seru, salah satunya yaitu buka bersama atau bukber. Sebagai kegiatan populer yang sering dilakukan, momen bukber juga sering menjadi ajang reuni sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan teman, kerabat, hingga sanak saudara yang sudah lama tidak berjumpa.

Mengingat bukber menjadi kegiatan yang paling ditunggu setiap Ramadan, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan unik agar acara ini enggak membosankan. Nah, biar lebih memorable dan berkesan, yuk simak beberapa ide kegiatan seru dan menarik yang bisa kamu lakukan sambil bukber di bawah ini!

1. Pakai Dress Code

Mengenakan busana yang tepat di sebuah acara akan memberikan kesan istimewa. Nah, kamu dan teman-temanmu bisa membuat aturan dress code untuk acara bukber, misalnya datang dengan kostum bertemakan superhero atau berbagai karakter favorit. Dengan macam-macam pilihan kostum yang unik, acara bukber di tahun ini bakal jauh lebih berkesan!

OPPO Reno8 5G bukber 12
OPPO Reno8 5G bukber

2. Bawa Makanan Masing-masing

Bukber enggak harus dilakukan di restoran yang mahal dan ternama! Sebagai alternatif, kamu bisa membawa makanan dari rumah untuk dinikmati bersama saat kumpul bareng teman-teman dan kerabat. 

Biar lebih seru, coba deh buat aturan khusus di mana setiap orang harus membawa makanan sesuai yang sesuai dengan inisial nama mereka. Contohnya, yang bernama Rangga maka  harus membawa makanan dengan awalan huruf R seperti Rendang, Rawon, Roti dan sebagainya. Kedengeran seru, kan?

3. 10 Years Challenge

Momen bukber memang biasa jadi ajang reuni untuk bernostalgia. Saat kamu bukber bareng teman-teman lama, coba deh ciptakan kembali foto grup dengan pose yang sama pada rentang waktu yang berbeda, misalnya foto yang diambil waktu kamu dan teman-teman masih sekolah atau kuliah. Kemudian, sandingkan dengan foto terbaru yang diambil ketika bukber tahun ini, pasti kelihatan deh perbedaannya! 

Untuk mendapatkan hasil foto grup yang oke saat berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga, pastinya kamu harus memiliki kamera yang mumpuni agar semua orang dapat diabadikan dengan sangat jelas dan tidak pecah ketika foto diperbesar.

Oppo Reno 8 bukber 1

Jangan khawatir, kamu bisa mengandalkan OPPO Reno8 T 5G untuk menghasilkan foto grup yang keren dan detail. Dibekali dengan kamera beresolusi tinggi 108MP, ponsel ini menjadi pilihan tepat untuk menangkap setiap momen kebersamaan bukber lewat foto yang jernih dengan detail yang sangat tinggi.

Keistimewaan dari kamera smartphone ini terletak pada Kamera Potret 108MP, yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang luar biasa, sekaligus memberikan kebebasan untuk menangkap berbagai macam sudut dengan melakukan cropping, serta melakukan edit foto dengan kreatif untuk menemukan komposisi foto yang kamu inginkan.

Enggak hanya itu, OPPO Reno8 T 5G juga menghadirkan teknologi NonaPixel Plus yang mampu menggabungkan sembilan piksel menjadi satu piksel raksasa untuk menyerap cahaya sebanyak mungkin. 

Oppo Reno 8 bukber
Oppo Reno 8 bukber

Dengan teknologi ini, kamera Reno8 T 5G dapat menangkap 96 persen lebih banyak cahaya dibandingkan dengan generasi sebelumnya untuk mengabadikan momen di kondisi pencahayaan apa pun. Maka itu, kamu bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi meski saat berada di tempat yang gelap atau minim cahaya dengan perangkat ini.

Yuk, abadikan setiap kebersamaan bersama teman-teman dan jadikan momen bukber kamu lebih memorable dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya bersama OPPO Reno8 T 5G agar #GakAdaYangKelewat!

Dapatkan OPPO Reno8 T 5G sekarang dengan mengklik tautan ini.

Penulis: M. Fitrah Habibullah | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat